Awet Muda dengan Menggunakan Produk Ultima II

by - Agustus 13, 2018



Awal-awal tahun 2018 aku mulai addict banget buat mencari informasi tentang dunia skincare. Karena akhirnya taubat dan menyadari menjaga kulit itu sangat penting sekali.

Mulai dari baca review di blog dan baca review di portal kecantikan semakin membuat aku mendapatkan informasi tentang dunia perskincarean.

Sampe yang lagi hype banget ya menerapkan 10 step korean skincare. Itu aku aja mikirinnya langsung puyeng, apalagi buat yang baru haha. Ini serum dulu apa essence yah. Kadang-kadang lihat contekan juga.

Tapi, semakin ke sini akhirnya tahu pakemnya penggunaan skincare yaitu dimulai dari double clensing, toner, pelembab, dan sunscreen.

Selagi muda menjaga dan merawat kulit merupakan salah satu investasi kulit jangka panjang. Agar diumur 30an kulit tetap kencang. Untuk menjaga elastisitas kulit, sangat dibutuhkan kolagen. Apabila kulit sudah mulai mengendur itu pertanda mengalami penurunan kolagen pada lapisan kulit. Kolagen sangat berfungsi meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah garis-garis halus.

Nah, kali ini aku bakal review produk Ultima II yang mengandung kolagen. Ultima II merupakan produk dari New York yang didirikan oleh Charles Revson pada tahun 1962.


ULTIMA II Procollagen Extrema : Complex For Face & Neck



Pertama kali aku paling suka aroma dari produk ini, seger banget ketika dicium. Terkadang kita melupakan bagian leher, ternyata bagian ini juga perlu perawatan ya sekalipun kita menggunakan hijab. Produk ini merupakan serum ya, jadi penggunaannya sesudah menggunakan toner.



Manfaat dari produk ini sendiri yaitu menjaga kelembaban wajah dan leher, membantu meregenerasi kulut wajah, mengurangi munculnya garis-garis halus karena mengandung kolagen, menyamarkan pori-pori, dan membuat tekstur kulit lebih halus.

Ultima II Tint Aquafleur Moisture Lotion




Produk ini berwarna hijau, wangi dan mudah menyerap ketika diaplikasikan. Produk Ultima II ini kenapa wangi-wangi semua dan enakeun banget wanginya, kan jadi gagal fokus yah hehe. Produk ini digunakan sebagai base make up. Apalagi kayak aku ini, kadang-kadang kalo udah pergi ke luar males banget buat touch up make up. Dengan menggunakan produk ini, make up jadi tahan seharian.

Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer


Sejujurnya aku paling suka sama produk moisturizer, karena pasti sangat melembabkan kulit. 

Ultima II Delicate Translucent Face Powdee with Moisturizer ini mempunyai 5 shade yang cocok banget buat kulit wajah wanita Asia yaitu light, natural, pink shell, medium, dan golden bright.

Produk Ultima II ini memang sepertinya wanginya sangatencolik ya, tapi tetap aku suka banget. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Huahahaha aku pun termasuk yang terkena racun skin care ala-ala Korea. Tapi belum sepenuhnya aplikasiin 10 stepnya. Masih liat-liat kondisi dompet wkwkwk.... Setidaknya double cleansing, double toning sama serumnya udah jalan. Terus aku nyesel dong terdampar ke sini, makin galau karena banyak pilihan :P

    BalasHapus
  2. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Instagram