Beat The Movement Road To Asian Games 2018 : Yuk Posting Konten Digital yang Positif

by - Desember 10, 2017



Beruntungnya tinggal di Palembang adalah bisa merasakan kulinernya yang sangat lezat. Selain itu, yang terlebih membuat bangga yaitu Palembang menjadi salah satu tuan rumah perhelatan olahraga akbar se-Asia yaitu Asian Games 2018. Jadi, Asian Games 2018 ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. Maka dari itu, jangan heran kalau di Palembang pemerintah sedang menggenjot pembangunan mulai dari infrastruktur hingga venue pertandingan.

Well, sebenernya Asian Games 2018 merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, sebelumnya yaitu pada tahun 1962 yang diadakan di Jakarta.



Pada hari minggu, tanggal 3 Desember 2017 saya menghadiri acara Beat The Movement Road to Asian Games 2018 yang diadakan oleh Kominfo bertempat di depan rumah dinas walikota, Kambang Iwak Palembang.

Para MC yang membuat acara Beat The Movement Road to Asian Games menjadi seru


Acara Beat The Movement Road to Asian Games 2018 dihadiri oleh 500 anak muda Palembang.  Acara ini dimulai dengan senam pagi. 

Pelepasan balon

Melalui acara ini, Komnfo memberikan pesan kepada generasi millenal khususnya untuk mendukung dan menjadi bagian dari Asian Games 2018 dengan memposting konten digital yang positif. Selain itu, menyatukan energy positif untuk mendukung Indonesia untuk menjadi Juara di Asian Games 2018.

penampilan parade dari komunitas


Selain pengisi acara yang kece-kece. Dalam acara ini juga ada penampilan parade dari komunitas muda. Beberapa komunitas yang ikut berpartisipasi dalam acara Beat The Movement Road to Asian Games 2018, yaitu Palembang Runners, Lelarian Sana-Sini, Ampera Running Club, Kompasiana Palembang, Cosplay Ankamen, UKMK Seni & Budaya Teater Arafah, Karnaval Palembang, dan Charity Community.


Sebagai generasi millenials, yuk kita buat konten-konten positif dan dukung bersama Indonesia untuk menjadi juara di Asian Games 2018.










You May Also Like

2 komentar

Instagram