HijUp Bloggers Meet Up X Arisan Resik : Sharing Tips Keluarga Harmonis

by - Oktober 28, 2017

Saya mempunyai Made yang hingga sekarang masih nginang. Made bukan berasal dali Bali, melainkan panggilan kami terhadap mbah uyut. Pernah iseng-iseng bertanya sama ibu, mengapa tidak mau dipanggil mbah uyut. Jawabannya adalah karena pada waktu itu terlalu muda katanya untuk dipanggil mbah uyut, jadi maunya dipanggil Made (emak gede). Hahaha

Dulu waktu kecil sempat takut karena dari mulut Made keluar merah-merah seperti darah. Ternyata itu bukan darah, melainkan Made sedang nginang yang fungsinya untuk membuat gigi sehat dan kuat. Jadi, biasanya Made nginang menggunakan daun sirih dan gambir. Pernah saya iseng-iseng mencoba rasanya nginang itu gimana dan taraaa saya kaget rasanya sepet-sepet bagi saya yang mencoba pertama kali waktu itu.

Selain untuk nginang, ibu saya bercerita bahwa daun sirih itu mempunyai segudang manfaat salah satunya bagi organ kewanitaan. Memang ya emak-emak jaman dulu lebih punya pengalaman dan terbukti benar omongannya. Kalau seperti saya yang anak jaman now modal googling deh. :D

Berbicara organ kewanitaan, terkadang sesama wanita saja merupakan hal tabu untuk membicarakan keluh kesah tentang organ kewanitaan ini. Alhamdulillah, hari sabtu 14 Oktober saya berkesempatan hadir dalam acara  HijUp Bloggers Meet Up X Arisan Resik di York Cafe and Coffery.


HijUp Bloggers Meet Up X Arisan Resik 

Sesampai di York Cafe, saya langsung menuju meja registrasi dan menuju lantai dua di mana acara akan berlangsung. Saya lihat beberapa teman-teman blogger yang saya kenal sudah mulai berdatangan. 

Mba Wulan sebagai MC

Tak lama setelah itu, Mba Wulan selaku MC menyapa para blogger pertanda acara akan segera di mulai.



Acara sharing pertama diisi oleh Hana Faridl yang merupakan seorang influencer dan Chief Community Officer (CCO) dari Hijup. Mbak Hanna sudah bergabung sejak kemunculan HijUp. Pertama kali aktif di blog Hijab Scarf bersama Fifi Alvianto.

Berbicara tentang HijUp, HijUp merupakan salah satu Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011.  HijUp menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia. Produk yang disediakan ditujukan khusus untuk wanita Muslim, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya.

Di sesi sharing Mba Hana bercerita tentang aktifitasnya sebagai seorang ibu, istri, dan menjadi CCO dari HijUP. Selain itu, wanita juga berperan penting untuk menjaga keharmonisan keluarga yaitu dengan cara menghargai suami, hal itu juga dilakukan Mbak Hana dengan cara meminta ijin suami untuk segala aktifitas yang akan dilakukan.

Selain itu, menjaga penampilan dan kebersihan tubuh juga sangat penting. Kalau kecantikan dari luar bisa dengan memakai menggunakan make up dan berpakaian yang rapi, sedangkan untuk kecantikan dari dalam atau inner beauty yaitu dengan menjaga kebersihan area kewanitaan yaitu dengan menggunakan Resik V Godokan Sirih.

Well, sharing ini sangat informatif sekali bagi saya yang masih single ini. Dari sharing ini saya mengetahui bahwa wanita mempunyai peran yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Sharing selanjutnya yaitu dari Mba Yuna Eka Kristina yang merupakan Publik Relation Manager dari Resik-V. Di sharing kedua ini, Mbak Yuna lebih banyak berbicara tentang produk Resik V Godokan Sirih.



Mengapa Harus Resik V Godokan Sirih?

Menurut penjelasan Mbak Yuna Resik V Godokan Sirih mempunyai khasiat yang sama dengan godokan daun sirih yang direbus. Kelebihan lainnya adalah higienis, praktis dan modern. Produk ini bisa ditemukan mulai dari carrefour, minimarket, hingga pasar-pasar.

Resik V Godokan Sirih juga sudah teruji klinis dan terbukti efektif mencegah keputihan dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami.Sehingga, para wanita tak perlu khawatir apabila setiap hari memakai produk ini.

Selain itu Resik V Godokan Sirih sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan terstandarisasi BPOM, sehingga terjaga kualitas produknya. Produk Resik V Godokan Daun Sirih ini juga bisa menekan bakteri-bakteri penyebab bau dan keputihan.

Sesi sharing pun selesai, saya baru tau ternyata Palembang merupakan satu-satuya kota di Sumatera yang diselenggarakan acara HijUp Bloggers Meet Up X Arisan Resik. Saya merasa bangga bisa diundang acara ini karena selain bertemu teman-teman blogger, saya mengetahui informasi pentingnya untuk menjaga area kewanitaan bagi wanita.

Brush & Hand Lettering


Demo bush & hand lettering


Keseruan acara HijUp Bloggers Meet Up X Arisan Resik tak hanya sampai situ saja karena acara selanjutnya yaitu brush & hand lettering yang dipandu oleh Nailah dan Rian.

Jujur saja, ini merupakan kali pertama saya membuat hand lettering sedikit susah sih bagi saya yang newbie ini. hehehe

My first hand lettering

Ini dia yang bikin deg-degan, iya pengocokan arisan. Akhirnya acara selesai dan arisan diperoleh Mbak Dina.



Ssst, postingan ini belum selesai ya. Bagi teman-teman pembaca lutfiamaliyah.com bisa mendapatkan potongan belanja Rp 50.000 di HijUp dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 dengan menggunakan kode voucher “HIJUPXBLOGGER” . Kode voucher ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2017 dan tidak berlaku untuk produk discount. 



More info tentang HijUp & Resik V :

HijUp

Website : www.hijup.com

Resik V Godokan Sirih

You May Also Like

0 komentar

Instagram