ASUS ROG Strix GL502VT, Alat Tempur Para Gamers!

by - September 22, 2016



Ada nggak dari kamu yang setiap hari wajib hukumnya buat maen game, mulai dari game di smartphone sampai games di PC. Kalau saya sendiri sih maen games itu buat mengisi waktu kosong, iseng-iseng buat maen games. Eh tapi ada juga lho yang sampe kecanduan gitu maen games. Tetapi, jangan dilihat dari sisi buruknya aja dong, di jaman sekarang ini di jaman internet gamers perlu diacungin jempol . Lho lho emang kenapa, bukannya kecanduan games itu nggak bagus?. Sekarang itu jadi gamers udah kayak atlet lho ada kompetisinya. Jadi, gamers itu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, bahkan bisa mengharumkan nama bangsa jika kompetisi yang diikuti kancah internasional.

Kalo jadi atlet perlu nggak sih latihan? kalau ini sih jangan ditanya perlu dan penting banget, tanpa latihan nggak mungkin bisa menang kompetisi. Nah, gamers juga perlu juga buat latihan atau sering-sering maen games. Pernah nih waktu saya lihat iklan salah satu provider di TV, yang menjadikan seorang gamers menjadi salah satu bintang iklannya. Ternyata, dia kalau sedang maen games itu dikelilingi oleh beberapa PC, super sekali saya melihatnya. 

Buat kamu yang seneng maen games di PC yang berkeinginan buat ikut kompetisi atau sekedar maen games buat hobi aja. Pernah nggak sih merasakan hal yang kurang menyenangkan ketika kamu sedang asyik-asyiknya maen games? waktu mau nembak musuh, jadi ketembak sendiri gara-gara si notebook lelet, jadi kesel tingkat dewa yang harusnya menang jadi kalah. Setelah diusut panjang kali lebar, ternyata alat tempur games kamu sepertinya kurang nampol nih. Yuk, kenalan sama ASUS ROG Strix GL502VT.

ASUS ROG Strix GL502VT Si Notebook Gaming



ASUS ROG Strix GL502VT merupakan sebuah notebook yang dirancang khusus buat kamu para gamers. Notebook ini dirancang dengan kompak dan memiliki kemampuan yang dahsyat. Performa dari ASUS ROG Strix GL502VT sudah tidak patut dipertanyakan lagi, karena sudah melengkapi kebutuhan kamu sebagai seorang gamers sejati. Sangat powerful dan efisien ketika kamu sedang memainkan game yang berat atau melakukan multitasking yang produktif seperti live streaming dan video editing.

Design dan Warna ASUS ROG Strix GL502VT


Kesan pertama melihat ASUS ROG Strix GL502VT adalah 'laki' banget, karena warna yang diusung dominan hitam, dipadukan dengan neon orange sehingga mengesankan tampilan yang mewah. Tidak seperti biasa lambang yang diusung kali ini juga berbeda. Biasanya untuk lambang notebook Asus hanya bertuliskan ASUS, tetapi kali ini mengusung lambang berbeda dengan warna berani yaitu yang cerah yaitu lambang ROG khusus untuk notebook gaming. Untuk designnya sendiri sangat ramping sekali 23,5mm dan sangat ringan hanya 2.2 kg untuk ukuran sebuah notebook gaming. Sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam backpack dan memudahkan kamu untuk bermain game kapan saja dan di mana saja. 

Performa ASUS ROG Strix GL502VT


Sebelumnya saya sudah bilang tidak perlu ditanyakan lagi untuk performa dari ASUS ROG Strix GL502VT karena notebook ini dilengkapi dengan teknologi terbaru. Menggunakan Intel Core i7 6700HQ. Selain itu juga menggunakan windows 10 yang merupakan windows terbaru. Selain itu sistem penyimpanan 1TB HDD dan 256 GB SSD yang dapat menampung file-file dari mulai video, foto, game, dll.

ROG Strix GL502 memiliki panel 15 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switchng) untuk memberikan  luas pandang sebesar 178°, sehingga kamu dapat menikmati semua tampilan visual serta warna dengan jernih dan akurat walau kamu melihatnya dalam sudut pandang yang ekstrim. Semakin membuat kamu asyik dalam bermain game.

Sistem pendingin “Hyper Cool duo – copper cooling system” menggunakan pipa pembuang hawa panas dan sistem dengan dua kipas untuk mendinginkan CPU dan GPU secara terpisah. Desain ini memaksimalkan efisiensi dari pendinginan pada ROG Strix GL502 untuk memberikan performa stabil yang dibutuhkan dalam sesi gaming marathon yang intens. Jadi, sangat cocok buat kamu yang bermain game setiap hari.

Port USB Type-C yang reversible membuat kamu semakin mudah untuk melakukan koneksi dengan perangkat lain, dan menawarkan kecepatan transfer data yang luar biasa cepat hingga 10Gb per detik, via USB 3.1 Gen2. Mentransfer sebuah file film sebesar 2GB hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 2 detik.

Teknologi SSD NVME PCIe memberikan kamu sebuah kecepatan yang super cepat dalam mengakses data, sehingga kamu  hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk menunggu ROG Strix GL502 boots up, membuka aplikasi lebih cepat, dan memberikan Anda waktu yang lebih cepat pada saat in- game loading time. Sehingga kamu dapat tetap fokus dalam bermain game dan memenangkan semua game Anda


ROG Strix GL502 memiliki chiclet gaming keyboard yang didesain secara khusus dengan “red-backlit scissor – switch keys” yang memberikan kamu kenyamanan dalam melakukan pengetikan. Ia juga memiliki tombol khusus WASD yang didesain secara unik khusus untuk gaming.

Mikrofon dari GL502 telah didesain untuk memfilter suara bising, sehingga suara kamu akan tetap terdengar secara jelas dan jernih. ROG Gaming Center meningkatkan pengalaman bermain game kamu.

Spesifikasi ASUS ROG Strix GL502VT


Main Spec.
ROG GL502VS G-Sync
CPU
Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6M Cache, up to 3.50 GHz)
OS
Microsoft Windows 10 Home
Memory
DDR4 2133 MHz 32GB
Storage
2,5” SATA 1TB 7200rpm + 256GB PCIEx4 SSD NVMe PCIe SSD
Display
15,6”  Non-glare IPS Full HD (1920 x 1080)
Graphics
NVidia GeForce GTX1070M 8GB DDR5 (G-Sync), VR Ready
Input/Output
3x USB 3.0, 1x USB 3.1 Type-C, 1x HDMI port, 1x Mini port, 3-in-1 cardreader (SD/SDXC)
Camera
Built-in HD Camera and array mic
Connectivity
802.11AC+BT
Audio
Dual Array Microphone, Bang & Olufsen ICEpower with SonicMaster
Weight 
2.2Kg
Dimension
39.0(W) x 26.6(D) x 3.01 (H) cm
Keyboard
Anti-ghosting Illuminated chiclet keyboard, 1,6mm of key travel distance, specially designed WASD cursor keys
Special Design
Alumunium alloy body, Elegant and modern lines, New ROG Strix design
Battery
4 cells, 4120mAh
MSRP
Rp30.299.000 (free ROG mouse)
Warranty
2 years full global warranty
 







You May Also Like

0 komentar

Instagram