Chitato Mie Goreng : Beneran Bisa Bikin Kenyang

by - April 27, 2016


Chitato Mie Goreng ini sukses bikin saya penasaran banget buat cobain gimana rasanya. Udah tahu kan ya makanan ini viral terlebih dahulu di social media sebelum launching di pasaran. Bayangin aja nggak cukup sekali aja buat saya untuk datengin salah satu mini market di deket kosan buat cari makanan ini. Tapi, akhirnya kesampaian juga saya mencicipinya.

Gigitan Pertama Chitato Mie Goreng


Dengan semangat dan antusias yang tinggi saya merobek bungkus Chitato mie goreng dengan penuh belaian kasih sayang. Tanpa menyiakan waktu yang ada, saya langsung mengambil dan memasukkan ke hati mulut segenggam Chitato Mie Goreng. Sambil menikmati, saya pun langsung memikirkan bagaimana rasa Chitato eksklusif ini. Menurut saya, rasa Chitato Indomie ini double asin kalau dibandingkan dengan chitato yang biasa saya makan. Tapi ada kabar yang menggembirakan nih, makan Chitato Mie Goreng ini bisa bikin kamu kenyang banget. Iya bikin kenyang, kalau makan Chitato Mie Goreng dibarengi dengan dua bungkus Indomie goreng dan satu telur.

Packaging



Packaging yang hampir didominasi warna merah ini sukses menarik perhatian ketika di rak-rak makanan. 

Harga 

Harga satu bungkus Chitato Mie Goreng ini masih ramah banget kok di kantong, apalagi kantong mahasiswa kayak saya ini karena sebungkus Chitatoe Mie goreng ini cuma dibandrol dengan harga Rp. 8000, 

Jadi gimana buat kamu yang belum coba Chitato Mie Goreng ini penasaran nggak buat cobain? Hayooo penasran kan? Tenang aja, kalau sekarang udah gampang buat cari makanan ini, tinggal kamu cari kenyamanan, kesempurnaan, cinta di hati saya di mini market terdekat kamu aja.

You May Also Like

6 komentar

  1. aku sudah mencobanya.. (._.") aku lebih suka makan mie indomi* goreng mentah yang asli hahahha :D hahahha harganya juga murah hahahaha

    BalasHapus
  2. dan sampe sekarang aku belum nyicip chitato ini :))

    BalasHapus
  3. Nyicipp dong Koh biar dak penasaran wkwk

    BalasHapus

Instagram