Warung Bingoeng Japanese : Memang Bikin Bingung

by - Maret 11, 2016



Dari nama tempat makannya aja bingung dan beneran ini bikin gue pusing tujuh keliling kurang lebih sama lah kayak gue mikirin si Tugas Akhir tersayang. 

Setelah buka buku menu dan lihat gambar aneka pilihan menu ramen, gue bingung sesuai nama tempat makannya Waroeng Bingoeng Japanese sukses bikin gue bingung, bingung mau pilih menu ramen yang mana. 

Dari beberapa kali gue coba ramen di Palembang, ramen di Waroeng Bingoeng Japanese adalah ramen terenak dan teryummi yang pernah gue makan. 

Miso Ramen Rp. 40.000

Rp. 35.000

Rp. 35.000

Kalo untuk harga, menurut gue standar karena dengan harga segitu gue bisa kenyang plus plus banget karena memang disajikan di dalam mangkuj yang lumayan besar.

Sedikit kurang nyaman ketika gue makan di sini yaitu banyaknya pengamen yang ngamen secara tiba-tiba. Sekitar satu jam gue duduk, mungkin ada 3 sampe 4 pengamen yang sudah mampir. Gue sih nggak mempermasalahkan, tapi mungkin ada customer lain yang merasa keganggu. Memang disebabkan gue makan di sini waktu malem dan lokasi tempat makan ini juga di jalan sentral dan strategis banget. Tapi kalau masalah rasa , gue beri 2 jempol dan sukses bikin gue pengin coba lagi.

Waroeng Bingoeng Japanese
Jl Radial No 63 F


You May Also Like

12 komentar

  1. Wah.. koq aku gak ngeh ya sama warung ini? Padahal sering lewat Radial.. Ntar kalo lewat lagi mau cari dan mampir ahh.. penasaran sama ramennya..

    BalasHapus
  2. Jadi pengen nyoba ahh ramen di waroine bing? Rasanya seperti apa ya? Apa rasanya bkin kita bingung ya? HEHE..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga kok bu hehehe enak banget lhoo :D

      Hapus
  3. mantap, rameeen , mienya orang jepang. sudah banyak ayng menujualnya hampir di seluruh kota kayaknya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Tira :) di Palembang juga udah mulai menjamur ni.

      Hapus
  4. pertama kali liat postingan ini di fb kirain makanan jepang dicampur bumbu indo yang bikin rasanya bingung antara jepang atau indonesia eh tau2nya yang bikin bingung itu pilihan menunya huft

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi tapi bener enak banget lhooo :D

      Hapus
  5. Fiii jadi kepengen... kepengen


    ditraktir wkwkwk
    good post!

    BalasHapus
  6. sedep dan enak kayaknya, kuahnya itu lho bikin ngiler. ditempatku belum ada tempat makan ramen yg bener2 mantep. terakhir makan ramen yg enak tuh di bandung, harganya juga segituan, porsinya gedhe, ampe g abis saking udah kenyang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa kali makan ramen di Palembang dan tempat ini yang paling rekomended :D

      Hapus

Instagram