Mengapa Harus Ada Perpisahan? Yakinlah Pastinya Ada Pertemuan.

by - Juni 08, 2015

Selain Tuhan menciptakan manusia saling berpasang-pasangan, Tuhan juga menciptakan sesuatu di dunia ini saling berlawananan. Ada bumi ada langit, ada tinggi ada rendah, ada pertemuan ada perpisahan, dan masih banyak lagi tentunya.

Well, mengapa Tuhan menciptakan pertemuan kalo harus ada perpisahan, karena ada yang bilang perpisahan itu sangat menyakitkan. Tapi, kalo menurut gue nggak juga sih karena Tuhan pasti akan menciptakan sesuatu yang sangat bermanfaat banget bagi makhluknya seperti nyamuk yang kita anggap nggak ada manfaatnya, padahal nyamuk sangat bermanfaat bagi kelangsungan ekosistem yang ada, contohnya aja cicak kan butuh nyamuk untuk dimakan.

Selain itu dengan adanya perpisahan kita bakal merasa kangen dan menulis kalimat meet up di caption sosial media yang kita punya. 

Ngomongin perpisahan, gue punya sahabat yang udah lama banget nggak ketemu. Demi apapun, kalo rasa kangen bisa meluap-luap seperti air laut, mungkin udah meluap deh. Oke sip yang ini gue lebay banget yaa.

Jadi, seorang pria gadis yang pengin gue temui yaitu namanya Annisa Dewi. Temen kecil gue. Dia sekarang kuliah di jogja. Berhubung orang tuanya udah pindah ke Purworejo, dia sekarang jarang banget pulang ke daerah di mana gue dan dia kecil dulu.Kapan ya gue terakhir ketemu dia? kayaknya sekitar 3 tahun lalu ketika lebaran.

Sebenernya simpel aja sih kenapa gue bisa deket sama dia. Dia itu orang tercuek yang gue kenal, simpel, dan nggak neko-neko. Selain itu ngapalin tanggal lahir dia itu paling mudah dan yang paling gue inget bagi gue yang super pelupa. Kita sama-sama lahir di tahun 95 dan selisih kita kelahiran kita berdua pas banget sebulan. Dia lahir di bulan januari dan gue di bulan februarinya.

Dia bukan gadis Arab. Dia gadis Jawa tulen.


Jadi, dulu gue sama Nisa satu SD dan SMP. Bahkan, di kelas 7 SMP gue duduk semeja dengan dia dan rumah mbah gue sendiri satu lorong dengan rumah dia. Gue jadi keinget dulu sepulang sekolah, kita sering banget ngambil rambutan bareng dia dan temen-temen SD kita.

Ada satu tempat yang pengin banget gue kunjungi di Jogja yaitu kalibiru. Pernah nih ketika ada seseorang yang memposting foto Kalibiru di instagram, gue langsung mention akun instagram Nisa. Dia pun membalas bahwa dia tau tepatnya Kalibiru di mana dan pertanyaan yang selalu dia tanyakan ke gue yaitu "Kapan kamu ke Jogja, ntar aku culik kamu ya". 

Jadi gue akan pergi ke Jogja pada tanggal 23 Juni 2015 dan balik lagi ke Palembang pada tanggal 26 Juni 2015 dengan menggunakan Citilink dan gue memesan tiket Citilink dengan aplikasi Traveloka.

    

Mengapa pilih Citilink?
Jujur aja ini pertama kalinya gue menggunakan Citilink dan dari hasil gue browsing sana-sini tentang Citilink, Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Selain harganya yang murah dan nggak murahan yang pastinya nyaman di kantong , Citilink memiliki fasilitas yang baik bagi penumpangnya.

Gue nggak punya keluarga di Jogja dan Nisa sendiri sekarang tinggal di sebuah asrama. Maka, gue memesan kamar di hotel Ibis Yogyakarta Malioboro dengan menggunakan aplikasi Traveloka.



 Kesan memakai Traveloka App.
Traveloka memang sangat memanjakan penggunanya. Selain mempunyai website, Traveloka juga tersedia untuk bagi pengguna smartphone berbasis iOS dan android.

Website Traveloka dan Traveloka App sangat user friendly karena sangat memudahkan penggunanya dalam hal pemesanan tiket dan hotel. Selain itu juga informasi yang terdapat dalam Website Traveloka dan Traveloka App sangat informatif sehingga memudahkan para penggunanya. Selain itu, harga yang tertera di Traveloka sangat murah dan sudah termasuk pajak.

Saat ini sangat marak penipuan secara online. Tapi, itu tidak akan terjadi apabila kamu menggunakan Traveloka karena Traveloka menggunakan teknologi SSL dari RapidSSL dengan sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi Anda. Selain keamananya, pembelian tiket di Traveloka juga semakin fleksibel dengan berbagai pilihan pembayarannya.

Yuk, pesen tiket pesawat dan hotel di Traveloka!!!

You May Also Like

12 komentar

  1. Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, jadi siap siap aja sedih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini perpisahan yang bikin sedih ada kondisinya lho pastinya hehheehe :D

      Hapus
  2. iiiiiwwwwhhh ganyangka ada akunya :'0 semoga kamu jadi ke sini yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaminn (pengen pakek banget inihhhh). Doain aja yaaaa :*

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih kamu telah menjadi penyimak yang baik :)) #apalah

      Hapus
  4. Ini isi postingannya gimana gitu ya :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini 'gimana' yang gimana maksudnya kak hehehehe :D

      Hapus
  5. OMG dirimuh kelahiran 95 Lutfiii?
    *pengen pingsan karena berasa uzur banget*

    Semoga berhasil dan bisa ketemuan sama Anisa via traveloka yaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum rejeki ni teh.

      Hah uzur? Emang teteh sekarang umurnya berapa? *ehh :D

      Hapus
  6. sejujurnya, kalau dilihat dari promo2 citilink gue pun ikut tertarik.

    BalasHapus
  7. berpisah untuk bertemu kembali :)

    BalasHapus

Instagram