Meet n Greet Bersama Orizuka

by - Juni 06, 2015

Namanya anak kosan memang paling seneng sama yang namanya gratisan. Coba kamu sajiin makanan dan suruh beli, pasti nggak bakalan mau, tapi giliran dikasih mau apapun bentuk dan rasa makananya pasti bakal dijawab enak.

Ya begitu juga gue. Gue nggak bisa banget denger yang namanya gratisan. Sekitar semingguan (lebih) yang lalu tepatnya hari minggu gue ketemu Orizuka  dan gratis. Hah nggak kenal Orizuka? Beneran?. Itu lho penulis novel yang novelnya udah banyak banget nangkring di toko buku. 

Jadi Meet n Greet Orizuka hari minggu kemarin diadakan di Gramedia Palembang Square. Acaranya sih jam 3, tapi gue udah ada di PS sejak jam 1, sengaja biar dapet tempat duduk pas Meet n Greet nanti. Iya ini pertama kalinya gue ketemu sama kak Ori.



Meet n Greet Orizuka kemarin lebih banyak bahas tentang kepenulisan dan novel baru kak Ori yang bakalan terbit bulan Juni ini seperti kak Ori dapet inspirasi dari mana aja ketika menulis sampe gue nanya sebenernya kak Ori nih aslinya orang Palembang, Palembang daerah mana?.

Pernah nggak sih kamu males untuk nulis? . Nah solusi dari kak Ori yaitu kita kudu tau tujuan kita buat nulis misalnya pengin banget liat novel kita mejeng di toko buku gitu. Kalo kak Ori sendiri kalo lagi jenuh ya refreshing dulu kayak jalan-jalan atau shopping dulu abis itu baru nulis lagi. Dan yang lebih keren lagi kak Orizuka sekarang itu udah Full time writer, keren banget nggak tuh sukses banget bikin envy.

Dan yang terakhir gue mau ngucapin terima kasih atas pemberian sebuah notebook dan jam dinding dari Gramedia. Tau aja nih Gramedia, gue yang pelupa dan salah satu anggota ngareters diberi dua buah benda yang bermanfaat bagi gue.

Foto bareng peserta lomba
Asal usul gue bisa ngedapetin jam dinding yaitu gara-gara gue memperlihatkan suara emas yang gue punya, yang seketika itu pula mas Bebi, mba Rossa, mas Dani, dan bebeb Afgan memberikan empat yes ke gue. Itu memang terbukti ketika voting oleh penonton, gue mendapat suara terbanyak kayaknya memang gue mempunyai faktor x deh. Untung gue nggak ketemu jodoh gue waktu di gramed, kan berabe kalo doi denger suara emas gue. Ya, bukan kenapa-napa takutnya ntar doi makin cinta langsung tutup kuping waktu denger suara gue.

Bersama Kak Orizuka





You May Also Like

2 komentar

  1. Asyik sekali sih bisa ketemu sama penulis favorit :))

    Mudah2an bisa tambah semangat lagi nulisnya yah Lutfiii :)

    Aniwei itu beneran dapet jam & notebook gara2 nyanyi ala x factor gitu?
    Selamat yaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyanyinya sih beneran teh. Diibaratkan ala-ala x factor ya teh biar makin keren aja heheee.

      Makasihhh teteh cantikkk :))

      Hapus

Instagram