Manfaat Natural Honey Hand & Body Lotion Bagi Kulit

by - Mei 25, 2015

Hai gaes gue mau nanya nih, kalian terakhir minum madu kapan? Kalo gue sendiri kapan ya, kayaknya udah lama banget nggak pernah minum madu. Padahal dulu waktu kecil gue rajin banget minum madu, karena memang nyokap gue sendiri nyetok madu di rumah. Berhubung udah pisah dari orang tua sejak SMA dan menyandang status anak kosan, gue nggak pernah lagi minum madu. Iya kerena gue jomlo, jadi nggak ada yang ingetin gue juga. 

Kalo menurut gue minum madu itu hal yang biasa aja dan nggak harus gue lakuin. Gue juga nggak ngerti kenapa dulu nyokap sering banget nyuruh buat minum madu, yang kadang gue iya-iyain aja. Dan ternyata gue salah besar, kandungan madu itu ternyata sangat bermanfaat banget untuk tubuh, sekarang gue nyesel ketika nyokap dulu sering nyuruh minum madu gue iyain yang kadang nggak gue minum madunya.

Manfaat madu itu banyak banget gaes, diantaranya yaitu madu sebagai antioksidan. Jadi kandungan antioksidan dalam madu dipercaya mampu mengatasi radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan sel dalam tubuh kita. Jadi yang mau awet muda boleh nih rajin-rajin mengkonsumsi madu. Selain itu, madu juga bisa membunuh kuman. Madu mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman penyebab infeksi. Dan yang terakhir, madu sangat berguna sekali bagi kulit karena madu mampu menjadi pelembab yang baik bagi kulit. Oleh sebab itu, sekarang banyak banget produk-produk perawatan kulit dan kecantikan yang berasal dari madu.

Ngomongin produk perawatan kulit, Natural Honey mempunyai produk yang berbahan madu yang pastinya sangat bermanfaat banget bagi kulit yaitu Natural Honey Hand & Body Lotion. Untuk sekarang Natural Honey Hand & Body Lotion mempunyai 4 varian. Jadi, kamu bisa nyobain berbagai varian yang ada.

Sumber foto : di sini
  • Natural Honey Antioxsidant yang mengandung pure honey, orange extract, double UV protection, dan 24h Formula yang berguna untuk melindungi kulit dari kondisi buruk lingkungan.
  • Natural Honey Firm & Youthful yang mengandung pure honey, yeast extract, collagen, dan 24h formula yang sangat berguna bagi kulit agar kamu tampil cantik muda dengan kulit tetap kencang.
  • Natural Honey Moisture Rich yang mengandung pure honey, olive oil, vitamin E, dan 24h formula untuk menjaga kulitmu agar tetap sehat, segar, dan bercahaya.
  • Natural Honey Pure White yang mengandung pure honey, yogurt, vitamin B3, dan SPF 30 PA++ yang sangat berguna bagi kulitmu agar tampak putih dan terlindungi.
Kalo gue sekarang lagi pakai Natural Honey Moisture Rich karena memang kulit gue sedikit kering. Gue punya kebiasaan sebelum tidur gue sering banget pakai Natural Honey Moisture Rich nggak tau kenapa mungkin karena hobi mengendus-endus tangan sebelum tidur dan kalo wangi kan enak kalo diendus :D


Natural Honey Moisture Rich itu selain wangi banget, pastinya sangat bermanfaat bagi kelembapan kulit karena memang bahan dasarnya dari madu yang memang kandungannya sangat bermanfaat banget bagi kulit. Selain itu Natural Honey Moisture Rich itu juga nggak lengket lho di kulit jadi kulit terasa lembut setelah memakai Natural Honey Moisture Rich. Nah, untuk dapetin produk Natural Honey Hand & Body Lotion kamu bisa membeli produk ini di Giant, Carrefour, dan Hypermart.

Berpartisipasi dalam BEAUTY Benefits of Honey” Blog Competition



You May Also Like

20 komentar

  1. Eyampun, kecian banget dirimuh Lutfi gak ada yang ingetin minum madu karena jomblo hehehe...

    Sukses buat ngontesnya yaaah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama tehh sukses juga yahhh :))

      Hapus
  2. Sharing aja kak, dalam sehari aku bisa minum segelas madu hangat atau bisa lebih dari itu tergantung kebutuhannya, kalo buat jaga kesehatan sama stamina cukup segelas + habbatussauda atau perasan jeruk nipis sebelum makan berat :D Semangat buat kompetisinya~

    Oh iya kak kapan" kalau ada waktu boleh kok mampir ke blog aku (http://sukatahusaya.blogspot.com), ehehehe semoga bermanfaat~ Salam Kancut! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sharing nya ya Deb :)

      Salam kancuttt :))

      Hapus
  3. Madu bwt handbody..pasti hasilnya oke bgd y mbak

    BalasHapus
  4. saya doakan saja lombanya menang dan segera dapat pacar mba ya :) biar ada yang ingetin buat minum madu lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya lagi cari suami mba *aehhhh ;))

      Hapus
  5. madu di handbody? kiw lembut banget itu kulitnya nanti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Wangiij dan nggak lengket di kulit lagi :D

      Hapus
  6. aku mau natural honey firm and youthful, beliin dong kaka ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku beliin pakek duit kamu dulu ya Cha ;))

      Hapus
  7. Wahhh buat ikutan lomba nih. Semoga menang yahhh~~~ suksessss

    BalasHapus
  8. wih gaul, ada madunya. pasti wangi banget yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang beneran wangi banget lho. Tahan lama lagi wanginya.

      Hapus

Instagram