3 Hal yang Cewek Banget

by - Agustus 23, 2014


Jadi cewek itu ribet !!!


Pasti pernah denger kan kalimat seperti itu, nggak percaya gue kalo kamu belum pernah sekali pun denger kalimat itu. Bahkan, kalimat itu bisa jadi biang pergosipan antar kawula muda. Mungkin sebagian cowok berfikir seperti itu atau bahkan semuanya berfikir seperti itu. Dandannya lama. Barang bawaannya banyak. Kalo jadi cewek sendiri kira-kira ada yang pernah ngeluh nggak ya jadi cewek itu ribet? :D

Kalo gue pribadi sebagai cewek sih balik lagi pada kepribadiannya masing-masing ya. Mungkin ada sebagian cewek yang tipenya simple nggak neko-neko. Tapi kalo dirata-ratain mungkin hampir rata-rata kayak gitu sih ya, anggepnya ribet. Hayo ngaku deh lo hehehe. Yah memang begitulah seorang cewek memang mempunyai sifat dan karakteristik yang khas banget. Para cowok-cowok kira-kira pernah nggak ya seribet cewek. *mikir keras* :D

Berhubung gue seorang cewek yah paling enggak gue sedikit tau hal-hal yang hampir dimiliki oleh cewek itu kayak gimana. Mungkin bisa aja dari hal yang gue deskripsiin bisa mencerminkan secuil keribetan seorang cewek. Jadi, postingan kali ini tuh pokoknya all about cewek lah.

1. Beli Barang karena Lucu

Emang daser cewek ya suka nggak kuat kalo udah liat barang-barang lucu, entah mungkin bentuknya yang lucu atau bahkan lucu cuma gara-gara warnanya. Aduh coba kamu bayangin beli barang cuma karena warnanya lucu . Mungkin kamu sebagai cowok cuma bisa geleng-geleng kepala sambil cuci piring dan kemudian lari ke hutan aja. Nah ini nih yang kadang-kadang bikin cewek nggak bisa hemat, beli barang nggak sesuai dengan kebutuhannya, gara-gara lucu udah deh jadinya duit melayang.

2. Rela Menyeleksi Harga

Emang yang namanya belanja tuh ya identik banget sama cewek. Biasanya cewek tuh ya kalo belanja super duper niat banget buat nyeleksi harga. Kadangan rela muterin sampe lima toko dan ternyata barang yang dicari yang harganya murah dan kualitas sama ternyata di toko pertama yang dikunjungin. Ujung-ujungnya ya balik lagi ke toko pertama. Udah capek-capek muterin eh ternyata balik ke toko pertama. Kalo gue fikir mungkin bisa memuaskan batin ya dengan usaha muterin lima toko hehehe

3. Bingung Menentukan Baju

Cewek kalo udah mau pergi jalan atau ngampus suka bingung mau pakai baju apa, padahal baju udah setumpuk dalam lemari. Tapi tetep aja bingung mau pakek yang mana dan yang anehnya lagi tetep aja ngerasa kurang. Kadang buat mikir nentuin baju mana yang dipake aja bisa makan waktu yang lama dibandingin makek bajunya. Pemborosan waktu banget kan ya.

Kalo kamu sebagai cewek punya nggak sih sifat-sifat yang tadi atau mungkin ada sifat-sifat yang lain selain yang udah gue sebutin di atas. Dan untuk kamu para cowok pernah nggak sih ngalamin sifat-sifat yang cewek banget. Jangan lupa share di kolom komentar yaww :D

You May Also Like

35 komentar

  1. Balasan
    1. Hahahaha bener banget, cewek nggak mau selalu disalahin :D

      Hapus
  2. masalah pilih2 baju aku banget tuh kak :D

    BalasHapus
  3. tiga tiganya gue banget! tapi yg ketiga paliiiiiiing gue banget hahaha apalagikalo mau ke mall. duh dek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang cewek banget mba suka bingung nentuin baju :)

      Hapus
  4. Cowok gue nggak kayak gitu *eh

    BalasHapus
  5. Ribetnya cowok ntu, saat Milih Hadiah ntuk kado ceweknyua
    biasanya binggung mo ksih hadiah apa ???
    kwkekwke

    BalasHapus
  6. No 2. Tp g sgitunya sih. :v

    Nope adek ganti y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga mba, no hape lutfi masih yang lama mba :)

      Hapus
  7. Ribet di awal kok, wajar. Kebalikannya cowok-cowok ribet belakangan. Persiapan kita serba banyak walau akhirnya menyesal (contoh beli barang karena lucu) heuheu tapi biasanya guna buat orang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe memangnya cowok suka ribet belakangan ya ? Hehe

      Hapus
  8. Kalau aku sih yang cocok di nomor 3. 1 dan 2 bukan aku banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir rata-rata mungkin kayak gitu cha

      Hapus
  9. Ceweknya kebangetan... hobi belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh nggak muna lagi semua cewek2 rata-rata pada hobi belanja.

      Hapus
  10. cewe itu kalo mandi lama plus ngabisin aer hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha berari lamanya mandi berbanding lurus sama habisnya air ya :D

      Hapus
  11. tepaaaat sekali... harga selisih 100 perak aja diperhitungkan :))

    BalasHapus
  12. 4. Kalo belanja suka banget ngiter-ngiter. Bikin yang nemenin jadi lumpuh...

    BalasHapus
  13. aku pernah sih jadi cowok ribet, nggak tau kenapa. karena tampan mungkin *alasan nggak logis.

    kalau cewek suka yang lucu, jadi, harusnya aku direbutin ya. kenapa nyatanya, enggak :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen ketawa baca komenan kamu, mungkin ada alasan lain selain kamu lucu :D

      Hapus
  14. Gue pikir-pikir... Kok benar, ya? Kok gue kadang gitu, ya? Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan bener kan itu cewek banget hahaha :D

      Hapus
  15. Gue pikir-pikir... Kok benar, ya? Kok gue kadang gitu, ya? Haduh. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gitu faktanya. aku juga sih ya kadang-kadang gitu haha :D

      Hapus
  16. ternyata semua kebalikan dari diri saya
    --> http://pammadistro.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. Apa pun sifat cewek yang aneh, tapi tetep aja gw akhirnya harus milih cewek. #IniKomenApa!

    BalasHapus

Instagram