Mogok

by - Maret 30, 2014



" Vespa kamu kenapa lagi Don?", kata Dina sambil menunjuk vespaku.

" Biasa Din. Mogok." balasku dengan nada sedih.

" Kalo udah sering mogok kenapa bawa vespa terus sih Don? "

" Vespa ini benda kesayangan aku banget Din." ucapku dengan sigap.

" Jadi gimana? apa seperti biasa bawa ke bengkel lagi ? " balasnya dengan nada kecewa.

" Iya Din seperti biasa bawa ke bengkel lagi.Tapi, bengkelnya lumayan jauh Din kira-kira 1 KM dari sini. Beneran kamu mau jalan?"

Dengan muka cemberut Dina membalas , " Ya mau gimana lagi Don kalo gak inget kamu sahabat aku dari SD aja  udah aku tinggal balik naik taksi."

" Yeeee."

Sesampai di depan bengkel.

" Din ada yang perlu aku omongin nih." ucapku lirih.

" Emang ada apa Don? Biasanya juga kamu langsung ngomong gak perlu ada permisinya."

" Ehh ini seriusan Din. Sebenernya.... sebenernya  vespanya gak mogok Din." kataku dengan mimik serius.

" Maksudnya? ", balas Dina dengan suara setengah berteriak.

" Happyy Birthdayyy.", teriakku sambil mengeluarkan kado dari tasku.

" Doniiiiiiiiiiiiiiiii." , jeritnya sambil memukuli punggungku.

###

Postingan ini diikutsertakan #BdayGway yang diadakan oleh @ridoarbain, @momo_DM, dan @danissyamra .

You May Also Like

11 komentar

Instagram