Ternyata Menunggu ada Tipe-tipenya lho

by - Februari 18, 2014


Menunggu adalah suatu kegiatan yang nggak bisa lepas dari kehidupan kita. Jadi gue yakin pasti semua orang di dunia ini udah pernah ngerasain yang namanya menunggu. Mulai dari menunggu yang bikin kesel sampe menunggu yang bisa bikin seneng.

Emang ada fi menunggu yang bikin seneng?

Ya ada donkkk. Jadi, nunggu itu nggak selalu ngebosenin tau. Jadi menurut gue ada beberapa tipe menunggu.

1. Menunggu yang bikin kesel


Kesel jenis ini contohnya nungguin temen yang nggak nongol-nongol sesuai dengan jam janjian.

Udah pernah belum kamu ngerasain menunggu jenis ini? Kalo udah jadi gimana rasanya?

Kesel banget kan.

2. Menunggu yang bikin deg-degan

Menunggu yang bikin deg-degan contohnya nungguin hasil tes. Rasanya itu kayak jantung lagi ngoceh jadinya ribut mulu.

3. Menunggu yang bikin seneng dan sedih

Kenapa seneng dan sedih gue gabungin karena seneng dan sedih itu udah satu paket yang nggak bisa dipisahin yang isinya 2 paha. *eh

Jadi menunggu jenis ini adalah kelanjutan dari menunggu yang bikin deg-degan, yang kemudian menghasilkan suatu kesimpulan yaitu kalo nggak SENENG atau SEDIH.

Contohya kayak yang di atas kalo lagi deg-degan nungguin hasil tes kemudian hasilnya keluar. Nah, kalo lulus SENENG kalo nggak lulus SEDIH. Itu aja sih yang dirasain.

4. Menunggu yang tak pasti

Menunggu yang tak pasti itu contohnya nungguin jodoh. Gue yakin setiap orang-orang udah ada jodohnya masing-masig, hanya berdoa aja semoga jodohnya nggak kesasar jalan untuk menuju ke kita hehehe :D

Kalo kamu udah pernah belum ngerasain menunggu kayak tipe di atas? Share yuk di kolom komentar ^^

You May Also Like

32 komentar

  1. menunggu tipe 1 jadi makanan sehari-hari kak.. ada temennya yg ngaretnya para :s dan yg paling suka itu nungguin si dia nongol di kampus *lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyang nggak tuh dek jadi makanan sehari-hari? hehehe :)

      Hapus
  2. Hahaha ngga tau ya kalo aku malah lebih suka nunggu daripada ditungguin, Kak. Kesannya ngga bikin orang kesel gitu. Kan sambil nunggu bisa baca buku kalo engga online hehehe

    BalasHapus
  3. Hahaha ngga tau ya kalo aku malah lebih suka nunggu daripada ditungguin, Kak. Kesannya ngga bikin orang kesel gitu. Kan sambil nunggu bisa baca buku kalo engga online hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih kalo ditunggu serba ngga keenakan sama orang yang nunggu

      Hapus
  4. wahahahaa ternyata menunggu pun ada tipe-tipenya :D
    kreatif bgt kamu mbak :D

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
  5. wkwk yang pasti apapun tipe nunggunya tetep harus sabar dong :D, biar sekalian nunggu dapet pahala :D

    mampir yak http://sirajuddinabraham.wordpress.com :3

    BalasHapus
  6. Nungguin pacar yg LDR, termasuk menunggu yg bikin deg-degan nggak sih? :D

    BalasHapus
  7. Kalo nungguin dosen masuk tipe yang mana ya? Hehe..
    Saya orangnya nggak sabaran nunggu, tapi paling sering bikin orang nunggu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 kali mungkin ya. Inget kalo udah 30 menit dosen nggak nongol udah balik aja nggak usah kuliah. *lahhh :D

      Hapus
  8. menunggu gebetan jg bikin deg" seeeerr :p

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. menunggu yang [tak] pasti = menunggu jodoh :D akkkkkk haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga jodohnya nggak nyasar ya. Jadi nanti bakal ketemu :D

      Hapus
  11. Menunggu jam sekarang bisa menghasilkan berpuluh-puluh twit

    BalasHapus
  12. yang ke empat itu bisa dikatakan menunggu yang bikin galau hahah

    BalasHapus
  13. menunggu senang atau sedih itu kayak kemaren pas nungguin Indeks Prestasi gue.
    alhamdulillah IP gue 3.01

    mampir juga kak kesini http://manapganteng.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Hai salam kenal. Aku pernah semuanya mbak. Tapi kalau aku disuruh nunggu di tempat ketemuan, yang pasti ambil hape lalu internetan atau nge-game. Jadi enggak ada rasa yang kesel atau apa namanya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugaa
      anak jaman sekarang banget ya. dikit-dikit ambil gadget *yak, aku juga :D

      Hapus
  15. Dan saya paling ahli bikin orang lain nunggu saya. Doyan ngaret dateng soalnya. :X

    BalasHapus
  16. nunggu temen yang lagi lomba ngaret2an itu memang bikin rada kesel dikit sih -_- tp kl udah dpt traktiran lgs kabur keselnya :D

    BalasHapus

Instagram