Perhatian Dibilang Kepo

by - Desember 03, 2013



"Lo lagi apa? Di mana? Bareng siapa? Cowok apa cewek? Dia anak mana? IP semester 5 nya berapa?"

"Ihh, kepo banget sih"

Knowing Every Particulary Object yang disingkat KEPO. Anak muda jaman sekarang sering mengartikan dengan " pengen tau banget sih urusan orang lain, urusin aja dulu masalah lo nggak usah ikut campur masalah gue". Itu arti apa curhat panjang bener. Bukan itu cerbung.

Duh, sekarang tuh ya mau nanya dikit inget dikit aja dibilang kepo. Nanya pengen tau dikit dibilang kepo nanya lagi dibilang kepo lagi nanya ketiga kalinya dibilang kepo lagi. Mungkin saja pertanyaan tadi itu merupakan bentuk perhatian kita yang malah disalah artikan. Aduhai banget kata-katanya.

Emang kayaknya sekarang susah mau bedain mana yang perhatian mana yang kepo namun tetap berujung kepada kepo. Jadi, seperhatian-hatiannya kamu sama temen kamu buat nanyain sesuatu maka 80% dia akan menjawab dengan kata "Ehhh, kepo ya :D"*Perhatian nangis dipojokan. Perhatian tak dianggap. Perhatian ingin dimengerti.


You May Also Like

21 komentar

  1. itu knapa harus pake foto lee min ho *meleleh :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat tuh mimik mukanya, mukanya tuh mengekspresikan banget kalo disuruh bilang "Perhatian Dibilang Kepo". Lagian tadi ga sengaja ketemu katanya ga papa pasang aja foto ini di blog aku :D

      Hapus
  2. Peka juga bisa dituduh ke GR-an

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget kak. memang nggak jauh beda sama perhatian dibilang kepo

      Hapus
  3. Nanti, ketika nggak diperhatiin, nggak ditanya-tanya, malah datang pengen curhat... hehehe
    salam kenal ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :) tapi agak beda suasananya sih kalo dia nya yang pengen curhat . salam kenal juga suci :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya rud nanya-nanya dikit aja langsung ditodong kata kepo :D

      Hapus
  5. Kalo dosen nanya2 itu kepo apa bukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehmm bisa jadi kepo kak kalo udah nanyain masalah pribadi hehe

      Hapus
  6. Hehehehe... pengertian keponya bisa dijadiin cerpen... :p

    BalasHapus
  7. oh itu ya kepanjangan kepo? *baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha. tenang nggak bakal keluar kok di soal UAS hehee :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. biar blog gue makin kinclong aja narok muka doi di sini :D

      Hapus
  9. yaudah ga usah perhatian lagi! *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi selama ini kamu merhatiin siapa? *eh :D

      Hapus
  10. susah juga tuh, mau perhatian malah dibilang kepo -_-
    mending nggak usah perhatian sekalian deh. haha

    BalasHapus

Instagram