Helloo September!

by - September 02, 2013



Udah September aja ya. Bentar lagi Oktober, November, dan Desember. Berarti kita udah memasuki bulan-bulan akhir tahun dan akan memasuki musim penghujan di bulan Oktober. Dan yang pasti bakal selalu liat berita banjir di TV sampe awal tahun 2014.

Bergembiralah wahai anak kosan. ATM yang kamu miliki mengalami pembengkakan. Inget jangan pakai prinsip AWAL BULAN FOYA-FOYA, AKHIR BULAN JADI SENGSARA!

Udah jadi tradisi di twitter kali ya kalo awal bulan pasti ngetwit harapan-harapan yang diharapin. Padahal nggak tahu harapan-harapan yang bulan lalu udah kesampean belum.

Berikut beberapa update tweet yang biasa diupdate pada awal bulan :







You May Also Like

4 komentar

  1. #SeptemberWish : I hope bla bla bla...
    Biasanya kayak gitu tu kalo nampang di timeline twit :D hoho

    Setidaknya kita ada harapan kaka :D urusan kesampean ato tidaknya ya nanti..

    BalasHapus
  2. Hai Kak Lutfi Amaliyah, follback blog aku ya, kak-bi.blogspot.com. Makasih :)

    BalasHapus
  3. @nikennn aminnn motivasi aja ya maksudnya :)

    BalasHapus
  4. @syifaa udah nih. blog kamu kerenn :)

    BalasHapus

Instagram