Waktu Puasa Ketika Masih Kecil

by - Juli 16, 2013

Merasa de javu gini gue mau nulis postingan ini.

Gue keinget masa-masa kecil gue ketika masih belajar buat puasa. Alhamdulillah udah kuat puasa setengah hari. Ketika balik sekolah jam 12 gue siap-siap buat buka puasa terus dilanjutin puasa lagi.

Dulu gue selalu ngitungin berapa hari lagi menjelang lebaran. Gue selalu ngitungin berapa hari lagi lebaran seabis buka puasa waktu maghrib. Ketika H-3 lebaran rasanya nggak sabar buat nunggu hari lebaran. Karena kalo lebaran gue bakal dapet THR. *Kecil aja udah mikir duit ginihhhh :D

Dulu setiap malem seabis sholat taraweh sering banget mainan kembang api. Hampir setiap hari nih. Kalo sekarang udah jarang banget. Bisa diitung dengan jari.

Tapi gue kangen banget sama masa-masa ini. :3




You May Also Like

0 komentar

Instagram