Tidak Baik Berlebihan!

by - Juli 12, 2013


Sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik.

Sebelum kita berbuka puasa banyak sekali makanan yang kita persiapkan.
Mulai dari makanan pembuka, makanan inti, hingga makanan penutup.
Lo bisa bayangin kan kalo perut itu balon. Itu perut pasti bisa meletus.

Menurut gue hindarilah menonton televisi yang acaranya sedang membahas menu makanan. Apalagi menu makanan berbuka puasa. Soalnya gairah selera makan lo pasti akan muncul.

Kemudian makan yang berlebihan ketika berbuka puasa itu juga tidak baik. Karena makan berlebihan berpengaruh pada tingkat niat untuk sholat taraweh. Lo bisa bayangin kalo lo kekenyangan gue jamin lo nggak bisa berdiri ketika sholat taraweh.
"kok tau banget sih fi? "
"Iyeee soalnya gue udah pernah ngalaminnnnn".

Selain itu kalo lo kebanyak minum itu juga nggak baik. Karena kalo lo abis ruku' perut lo bakal ada suara air yang mengalir, karena air di dalam perut lo bakal ngikutin gerak tubuh lo.
*Dan ini gue alaminnn jugaa.


You May Also Like

0 komentar

Instagram