Semangat Awal, Tengah, dan Akhiran yukk!

by - Juli 13, 2013

Sebenernya topik blog ini buat nyemangatin gue sendiri, biar rajin sholat taraweh. Tapi kalo lo yang lagi baca terus terinsprasi juga tambah bagus. Jadi seenggaknya potingan gue ya bermanfaat. :D

Mungkin udah nggak asing lagi tentang cerita gue ini. Gimana nggak asing lagi. Karena ini udah jadi bahasan publik seantero jagat raya. *kumatt lebaynyahhh

Awal puasa khususnya hari pertama sholat taraweh di musola gue pasti banyak banget yang sholat taraweh sampe-sampe musolanya nggak muat buat menampung jamaahnya. Dan akhirnya ada juga yang sholat di teras-teras musola.

Seiring berjalannya waktu hingga peertengahan ramadhan kok tambah sepi aja jamaah sholat taraweh yang biasanya bisa 12 baris jamaahnya ini bisa yang dateng setengahnya. Ini yang lain pada kemanaahh coba.

Tapi moga-moga aja ramadhan kali ini jamaahnya istiqamah sampe akhir-akhir ramadhan. Kan tambah semangat juga kalo jamaahnya banyak yang dateng.

Ini ceritaku tentang sholat taraweh di musolaku. Mana ceritamu? :D



You May Also Like

0 komentar

Instagram