Marah. NO!

by - Juli 21, 2013


Marah.
Menurut gue orang yang demen banget marah itu nggak baik. Berati dia belum dewasa. Soalnya dia belum bisa mengendalikan emosinya.Seharusnya menempatkan marah pada situasi dan kondisi yang tepat, nggak usah karena masalah sepele aja marahnya udah kayak dapet masalah gede banget. Kan bisa diomongin baik-baik. Selain itu kalo cepet marah nanti cepet tua lhooo :D

Kalo dibilang gue juga tipe-tipe orang yang kadang khilaf marah juga sih. Tapi nggak sampe yang besar banget marahnya. Jadi paling bentar doang. Kadang gue sambil ketawa-ketawa juga.  Ini termasuk marah nggak sihh yaa? :p

Gue kadang kalo pengen marah sih gue tahan. Istighfar atau kalo nggak dialihin ke hal-hal yang gue pengen lakuin, contohnya baca novel atau tidur supaya gue bisa lupa sama marah gue atau seenggaknya bisa mengurangi kadar kemarahan gue.

Tapi kalo sama adek gue masih sering marahan sih tapi abis marahan aja udah balik kayak semula. Tipe marahan yang kayak apa ya ini kira-kira. :p

You May Also Like

2 komentar

Instagram