Hanya Perempuan Yang Bisa Melakukan Ini!

by - Juli 01, 2013

Ada hitam ada putih. Ada baik ada buruk. Ada air ada api. Ada laki-laki ada perempuan.

Pernah nggak sih dalam benak lo sendiri sebagai cewek atau cowok. Eh enak ya jadi cewek bisa gini bisa gitu atau lo sebagai cewek simpel ya jadi cowok nggak perlu mikir ini mikir itu.

Gue berpikir setiap orang udah pernah mikir kayak gitu semua. Tapi yang perlu gue tekankan maupun lo cewek atau cewek lo harus bersyukur atas itu semua, karena Allah menciptakan kita semua pasti ada kelebihan-kelebihan yang dimiliki masing-masing.

Menurut gue sendiri ada beberapa hal-hal yang spesial banget dimiliki oleh para cewek-cewek yang so pasti nggak dimiliki oleh para cowok-cowok.

1. Hamil

Kalo ini sih udah pasti. Dan ini lah kelebihan pertama seorang cewek yang nggak bakal dimiliki oleh para cowok. Belum pernah kan liat cowok hamil *ehh :D

2. Pemenang

Pernah nggak sih lo sebagai cewek lo pernah mikir bahwa cewek itu seorang pemenang. Contohnya

Ada 2 orang anak kecil sedang bermain
lutfi : din minjem mainannya donk
udin : eh nggak boleh
lutfi : idih pelit amat sih pinjem donkkk . Sini aku minjem bentar yaa
udin pun lari ke mamanya
udin : ma lutfi ngambil mainan aku
mama : Ya udah lah din ngalah sama cewek.

Tapi mengapa sih para cowok sering ngomong gue tu ngalah aja sama dia karena dia cewek coba kalo cowok berani gue. Mungkin kata-kata tadi kalimat tidak berani yang diperhalus menurut gue. *ditimpuk para cowok :p

3. Pegangan Tangan

Kenapa sih pegangan tangan?. Ya karena menurut gue sendiri pegangan tangan tu cuma cewek yang biasa lakuin. Misalnya lo lagijalan-jalan di sebuah mall terus liat cewek pada pegangan tangan sambil liat-liat barang lama banget pegangannya biasa aja. Tapi, pas giliran cowok pegangan tangan lama banget yang dipikiran kita pasti. "Ini cowok maho kali yaa".

You May Also Like

0 komentar

Instagram