Tipe-tipe Dosen

by - Juni 06, 2013



Oke detik-detik menjelang UAS  bentar lagi akan tiba. Tapi disaat yang kayak gini juga, gue lagi sibuk ngejer-ngejer dosen yang nggak tau di mana keberadaannya. Kesel banget nggak sih, udah berjam-jam nunggu nyari ke admin dan ternyata ga ada. Jumat yang seharusnya gue nggak kuliah dan ada deadline setrika baju, ternyata pupus hilang sudah harapan itu.

Setelah kurang lebih hampir 2 semester kuliah akhirnya gue tau gimana tipe-tipe dosen. Inilah tipe-tipe dosen menurut versi gue. Cekidottt

1. Dosen yang rajin

Tipe dosen yang kayak gini biasanya rajin banget masuk kelas kadang-kadang mahasiswa sampe mikir dan nebak-nebak kapan ini dosen bakal nggak masuk. Pemecah rekor banget dan masuk dalam rekor MURI kalo tipe dosen kayak gini sekali aja  nggak masuk kelas. Dijamin semua mahasiswa bakal seneng kayak cewek yang liat barang diskonan.

2. Dosen Yang Sering Kasih Tugas

Tipe dosen kayak gini biasanya bakal kasih tugas setelah beliau ngajar. Entah kenapa rasanya mungkin kayak makan empat sehat lima belum sempurna sebelum kasih mahasiswanya tugas. Minggu depan kumpul ya nak. "Yaaaahhhhhhhhhhhhh, respon mahasiswa bakal menggema hingga pelosok negeri. Astaga :D

3. Dosen Asyik

Dosen yang tipe kayak gini pasti rata-rata hampir digemarin oleh mahasiswanya, karena nggak tau kenapa pas beliau ngajar itu enjoy dan rasanya nggak ada yang namanya ngantuk seliweran di muka-muka para mahasiswa.

4. Dosen Yang Sibuk

Akhir-akhir ini gue ketemu dosen yang tipenya kayak gini nih. Entah kenapa susah banget buat diajak ketemu. Mencoba berpikir positif mungkin beliau lagi sibuk sama kerjaan lain, tapi tetep aja malah mikirnya yang negatif terus. Pokoknya gue udah  nanya ke admin nggak ada. Ditunggu sejam balik lagi ke ruang admin ternyata nggak ada juga. Dan kejadian ini nggak berlangsung cuma sehari aja. Plisss, PHP itu sakit. Sesakit nunggu calon jodoh yang nggak berani buat datengin orang tua. eeeaaaa :D

5. Dosen Yang Jarang Masuk

Siapa di sini yang udah ketemu tipe dosen yang kayak gini? Angkat jari telunjuk kaki donk. Berdasarkan pengalaman gue, gue udah ketemu sama dosen yang kayak gini. Kalo pas awal-awal kuliah sih seneng-seneng aja waktu ini dosen nggak masuk. Ahh, mungkin dosennya lupa jadwal atau lagi sakit gitu. Tapi jangan tanya, menjelang detik-detik UAS ketika beliau masuk. Dan tanpa ba-bi-bu-be-bo ini dosen ngajak tambahan kelas. Ya ampun, ke mane aje atuh selama ini. Dan ujung-ujungnya kasih file dan tugas lageee.

Sekian Tipe-tipe Dosen menurut versi gue, kalo ada versi yang lain. Silahkan Share di kolom komentar yaa :D

You May Also Like

4 komentar

  1. wahh kalo dosen yang jarang masuk, makan gaji buta dong hihi.

    Join back blog aku yaaa :)

    BalasHapus
  2. Baru aja kuliah minggu ini, ketemu dosen yang bisa dibilang santai (Serius santai). Apalagi kalau pelajaran yang di favorit, ngantuk itu gak terasa :)

    BalasHapus
  3. kalo ketemu dosen yang kayak gitu sih enak ya. Andai semua dosen kayak gitu 3 sks dalam 1 semester pun ga kerasa :D

    BalasHapus

Instagram