Sepenggal Cerita Tentang UAS

by - Juni 16, 2013

Halohaaaaaaa
Yeaaahhh UAS selesai juga, tinggal tawakal nih sama hasilnyas. Semoga diberi yang terbaik dan kekuatan buat terima hasilnya. Selain itu nyiapin jurus kamehameha buat dosen yang kasih nilai rata kanan :D

Bisa bayangin, UAS  hari pertama gue telat. Telat 10 menit coyy. Mata kuliah Alpro 2 lagi. Itu mata kuliah inti di jurusan gue. Yang sampe saat ini pun gue belum bisa berhubungan baik sama dia. Sebenernya gue udah berangkat satu setengah jam sebelum mata kuliah itu, tapi gue mampir ke bank dulu. Setelah gue nyampe bank, agak kaget kenapa rame amat nggak biasanya juga serame ini. Dan gue pun ngambil nomor buat ngantri. Di sini gue sempet galau udah jam 12.15 tapi nomor antrian gue masih sekitar 7 orang lagi.

Gue pun di sini shalat istikharah dulu buat nentuin keputusan *nggak gitu juga kali * :D
Dan gue memutuskan buat lanjut ngantri lagi. Sayang kan udah lama-lama ngantri, malah gue tinggalin gitu aja. Akhirnya giliran gue pun tiba. Setelah selesai, gue liat jam lagi.

"Aaapaaaaaaaaaaaaaaaaaa" 50 menit lagi udah mau jam 12.10
Aduh kayaknya bakal telat nih. Mana jauh juga jalan mau ke kampus. Gue bingung di sini mau naik ojek, taksi, atau Trans Musi.

Lagi galau-galaunya nggak lama Trans Musi dateng. "Ya udah naik Trans Musi aja", pikir gue. Sebenernya gue masih deg-degan juga takut telat. Setelah nyampe halte transit gue liat jam lagi. Haaaaahhhhhh udah jam 12 kurang sepuluh. Ini nungguin Trans Musi ke arah bukit lama banget nggak muncul-muncul. Mana Palembang lagi macet nggak kalah macetnya kayak Jakarta.

Dan penantian gue pun pupus sudah. Akhirnya, gue mutusin lanjut buat naik ojek aja. Gue bersama mamang ojek pun mencari jalan-jalan tikus biar sampe lebih cepet ke kampus.

Setelah nyampe kampus. Gue langsung lari dengan sekuat tenaga sambil mengeluarkan jurus kuda lari kenceng yang gue miliki. "Praaaaaaaaaaaakk" pintu kebuka dan gue ngucapin salam sambil ngucapin "Maaf bu telat" kata-kata yang selalu diucapkan mahasiswa kalo telat.

*skip*

Oke gue langsung nyeritain UAS terakhir gue dengan mata kuliah Akuntansi Dasar. Sebenernya agak kaget sih pertama kali liat jadwal mata kkuliah semester 2 ada mata kuliah Akuntansi Dasar. Gue pikir nggak bakal ketemu sama pelajaran IPS di jurusan gue.

Soal UAS Akuntansi Dasar pun keluar dengan gagahnya. Gue pun mulai hitung-hitung angka demi angka jumlah uang yang semu. Kalo liat beneran bakal kaget deh gue sampe satu milyar. Sampe nggak muat-muat deh kolomnya gara-gara kebanyakan angka nol.

Kesimpulan UAS mata kuliah terakhir adalah. "Pakkkkk waktunyaa kuranggg pakkk".
Terima Kasih.



You May Also Like

0 komentar

Instagram