Sekedar Ingin Mengenang

by - Mei 20, 2013

Apa sih yang membuat masa-masa SMA begitu spesial di ingatan kita. Waktu makan bareng? Istirahat bareng? Ngerjain tugas bareng? Narsis bareng? . Ya  ampun menurut gue itu absurd banget. Sebegitu absurdnya, kejadian itu nempel banget di memori ingatan gue .

Gue di sini bakal sedikit ngeshare poto-poto  bareng sahabat-sahabat tersayang gue. Mereka adalah @DessyNovitaSary @sepptt  dan @sqanisaaa.

Berhubung kita kuliah masih di Palembang, kita masih nyempetin waktu buat ngumpul walau hanya sekedar ngerayain ulang tahun salah satu dari kita. Itu pun masih bisa dihitung dengan jari berapa kali kita ngumpul bareng,  karena kita udah sibuk sama kuliah masing-masing. Tapi kalo udah ngumpul, ini urat tawa kayak udah mau putus aja, soalnya kita gak bakal berhenti ketawa selama ngobrol.

Terima kasih udah jadi sahabat terbaik. Udah jadi tempat curhatan terbaik. Gue gak bakal lupain semua yang udah pernah kita lakuin. ini lakuin apa coba.  :D . Inget gak kenarsisan kita. Lari-lari dari perpus, karena bu Zeha udah masuk kelas. Becandaan @sepptt yang kadang ngaco. Pokoknya semuanya deh. I miss you, guys :*

Poto-poto di bawah ini waktu zaman alay merajalela  kami masih lugu. NO EDIT, NO CAMERA360 !!

Dari kiri : Dessy, Lutfi, Septri, dan Qoqom













You May Also Like

0 komentar

Instagram