Pelampiasan Kekesalan

by - Maret 16, 2013

"Sumpah gue kesel banget hari ini!"

Mungkin hampir tiap hari gue denger orang-orang ngomongin kekesalan mereka. Banyak penyebabnya sih kekesalan mungkin karena nungguin dosen yang udah ditunggu 1 jam ehh ternyata itu dosen gak masuk. Sumpah itu ngeselin banget kan ngeselin tau . *ehh curhat*
Dan para mahasiswa-er pun jadi korbah PHP. Selamat yaa. *kasih salam* :D

Oke di sini gue gak bahas tentang penyebab kekesalan tapi gue mau sedikit share tentang apa aja sih yang biasanya orang-orang lakuin kalo lagi ketemu sama kata kesel...

1. Makan








Mungkin lo  banyak yang lari ke makanan ketika lo lagi kesel apa banyak masalah. Apalagi para cewek yang demen banget makan es krim. Jenis makanan ini bisa disebut makanan pelarian, karena rasanya yang manis dan lembut kayak hati cewek yang bisa ngademin otak. :D


2. Tidur




Nah ini bisa  jadi salah satu alternatif ketika lagi kesel apa banyak masalah. Dengan tidur lo bisa kasih otak buat istirahat.


3. Baca



Baca buku bisa jadi alternatif. Misalnya lo lagi ngerjain tugas tapi gak tau belum ada jalan keluar buat tugas lo sehingga  tugas lo belum kelar-kelar. Nah, buat lo yang hobi banget baca, bisa baca buku fiksi dan non fiksi. Siapa tau dengan baca lo dapet inspirasi apa ide buat nyelesain tugas lo. Tapi, inget ya kalo misalnya baca novel jangan yang tebel-tebel. Nanti, lo bukannya nyelesain tugas malah keasyikan baca. :D


4. Nulis




Ini yang sering gue lakuin nih kalo lagi kesel, lagi ada masalah, atau pun lagi seneng. Karena gue emang gak terlalu suka buat cerita sama orang lain. Jadi, gue lebih milih nulis di note gitu. Dengan gitu gue udah ngerasa semua unek-unek yang ada si otak gue tercurahkan sudah.


So, kalau lo lagi kesel atau lagi ada masalah. Jangan dipendem aja, coba lakuin sesuatu yang menurut  lo bisa ngurangin kekeselan lo. Nah, yang di atas udah beberapa yang gue share yang bisa lo lakuin. Mungkin ada yang biasa lo lakuin selain yang gue share di atas. Yuk di share :)


You May Also Like

0 komentar

Instagram