Event Pixy : Express Your Truly Asian Beauty

by - Agustus 26, 2017




Minggu kemarin, aku berkesempatan hadir di acara Pixy yang super keren dalam event Express Your Truly Asian Beauty di Palembang Square. Ada Mikha Tambayong juga sebagai guest star yang bakal hadir dalam event ini. Oke fix, aku nggak bakal menyiakan kesempatan hadir dalam event ini. Yang lebih menyenangkan lagi aku bisa bertemu teman-teman yang tergabung dalam komunitas Palembang Beauty Blogger yang selama ini hanya chit chat saja di grup whatsapp. 


Sekitar pukul 12.00 akhirnya aku sampai di Palembang Square dan langsung menuju meja registrasi, karena acara akan dimulai pukul 13.00. Beberapa teman-teman dari Palembang Beauty Blogger juga sudah mulai datang. Nuansa putih dan pink langsung menghiasi panggung hingga kursi dalam event ini. Semakin komplit lagi karena kami dari blogger menggunakan dresscode biru dan pink juga.

Mba Dian dari Pixy memberikan sambutan

Akhirnya host sang pembawa acara ini keluar menandakan event ini dimulai. Mba Dian Utari mewakili Pixy memberikan sambutan dan menjelaskan tentang event Your Truly Asian Beauty bersama pixy ini. Selain itu juga mba Dian menjelaskan tentang lipcream varian warna terbaru yaitu warna nude dari Pixy. 

Miharu Julie menjelaskan tips-tips blogging

Acara selanjutnya yaitu sharing session dari Miharu Julie yang merupakan seorang beauty blogger yang kiprahnya nggak perlu diragukan lagi. Miharu mulai ngeblog tahun 2009, berawal dari iseng-iseng hanya ingin sharing ke orang lain, hingga sekarang bisa bekerja sama dengan beberapa brand kecantikan karena ngeblog. Selain itu juga, Miharu memberikan tips-tips ngeblog mulai dari pemilihan template blog hingga cara menulis di blog supaya menarik untuk dibaca oleh pembaca.

Selain memberikan tips tentang ngeblog, Miharu juga memberikan tips tentang mengatur sosial media khususnya instagram mulai dari cara memfoto, tips feeds instagram agar menarik, dan cara menaikkan followers di instagram.

Setelah selesai acara sharing sessiom dari Miharu. Mikha Tambayong guest star yang merupakan brand ambassador dari Pixy yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga. Yaampun Mikha aslinya cantik banget mana tinggi banget. Apalah daya yang krucil ini hehehe

Demo make up

Mikha Tambayong memberikan tips seputar make up bersamaan dengan demo make up yang dipandu oleh duo Yamaguchi dan Farabi. Eh ada Miharu juga yang berdiri di samping Mikha yang memberikan tips seputar make up juga.

Pemenang kontes instagram

Akhirnya event Express Your Truly Asian Beauty bersama Pixy selesai setelah pengumuman kontes instagram antar beauty blogger dan pemenang best outfit. 

Terima kasih Pixy telah mengundang aku dalam event ini. Acaranya seru banget dan yang bikin makin jatuh cinta sama pixy kami dari beauty blogger mendapatkan dua box warna pink ini dari pixy. *peluk cium pixy*



Box pertama berisikan make up dari Pixy. Di dalam box pertama ini berisi Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth, Lip Cream Edgy Plum, White Aqua Gel Cream, BB Cream Bright Fix, Highlight & Shading, Eye Shadow, Line & Shadow, Eye & Up Makeup Remover. Wah bisa langsung praktekin demo make up event Express Your Truly Asian Beauty dong ya.
  
Nude lip cream series terbaru

Nah yang box kedua yang buat aku excited banget untuk membukanya. Karena box kedua ini berisikan varian series nude lip cream warna terbaru dari Pixy. Pixy mengeluarkan 6 warna terbaru yaitu Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan Mild Peach.


6 warna terbaru yaitu
Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan Mild Peach
Sebenernya sampai sekarang aku belum menemukan lip cream yang teksturnya bener-bener aku suka. Karena selama ini, kalau aku memakai lip cream aku kurang suka hasil aplikasinya di bibir karena bikin bibir keliatan pecah-pecah. Tapi, beda banget sama series terbaru nude lip cream dari pixy ini, ketika pengaplikasian ke bibir ada terasa lembab jadi nggak bikin bibir keliatan pecah-pecah.

Bentuk kuas miring mempermudah aplikasi lip cream
Selain teksturnya yang sangat aku suka, kuas pengaplikasiannya itu lho bikin aku makin jatuh cinta karena kuas aplikasinya bentuknya miring jadi sangat memudahkan pengaplikasian lip cream di bibir. 

Packaging lip cream

Untuk packaging kardus lip cream di dominasi warna hitam yang membuat lip cream ini terlihat classy dan di bagian bawah kardus berwarna sesuai dengan series lip cream tersebut. Tidak berbeda jauh dengan packaging kardus lip cream, 

Penampakan packaging botol lip cream

Untuk pengemasan botol lip cream berwarna hitam juga. Kemasan botol lip cream terbuat dari kaca tapi ringan sehingga dimasukkan ke tas make up kecil untuk travelling pun muat. Untuk tutup botol kemasan lip cream berwarna pink jadi terlihat classy tetapi tetap girly dan bagian bawah botol dibiarkan bening untuk memperlihatkan series warna lip creamnya.

Untuk masalah harga, tenang saja lip cream ini ngga buat kantong jebol kok. Hanya 40 ribu rupiah. Jadi, cocok banget buat kantong mahasiswa kayak aku ini. Hehe

Well, sejauh ini sih aku suka sama nude lip cream series terbaru dari Pixy. Terima kasih Pixy :)

PIXY Indonesia

Facebook : PIXY Indonesia
Instagram : @pixycosmetics
Twitter : @pixycosmetics

You May Also Like

8 komentar

  1. Wahhh aku juga suka lhoo sama lipcream nude seriesnyaaa 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama juga eka, aku juga suka banget nih hehe

      Hapus
  2. Wahhh aku juga suka lhoo sama lipcream nude seriesnyaaa 😁😁😁

    BalasHapus
  3. aaaa udah ganti aja nih tampilan blognya, lebih segeerrrr...
    btw ku ngiri sama kau yang rajin kali nulis, ku setiap pingin nulis selalu merasa nggak sreg sama tulisan sendiri. akhirnya gak jadi nulis atau gak jadi diupload deh. pfft

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhhh posting dong pengen baca tulisanmu jugaa :)

      Hapus
  4. Hai sis.. Caranya biar bisa ikut event kayak gini tu gimana si? Thank u

    BalasHapus
  5. Hai sis.. Caranya biar bisa ikut event kayak gini tu gimana si? Thank u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku dapet info event kayak gini dari gabung komunitas blogging ka :)

      Hapus

Instagram