Azalea Inspired By Natur : Solusi Permasalahan Rambut Wanita Berhijab

by - Maret 15, 2017


Saya merupakan wanita yang memiliki lumayan banyak kegiatan di luar ruangan. Karena kegiatan tersebut di luar ruangan membuat tingkat produktivitas keringat lebih tinggi. Keringat pada kulit kepala saya ini membuat saya nggak nyaman banget, karena berhasil membuat rambut saya lepek. Rambut lepek dan rambut rontok dalah salah satu permasalahan rambut yang saya alami sekarang ini. Demi mengurangi tingkat kelepekan rambut, saya harus keramas satu kali sehari dan itu nggak efisien banget apalagi kalau lagi buru-buru.Fix, ini bikin dilema banget.

Lagi bingung mikirin rambut lepek yang belum ketemu solusinya. Tiba-tiba saya mendapatkan undangan dari Azalea, salah satu brand perawatan rambut. Tanpa fikir panjang langsung saya iyakan, siapa tahu bisa menemukan solusi dari permasalahan rambut yang saya alami sekarang ini.

Azalea Hijab Dating


Acara Azalea Hijab Dating dilaksanakan pada hari minggu tanggal 5 Maret di Equator Rooftop Café. Acara ini dilaksanakan spesial sekali hanya untuk wanita berhijab. Untuk menghadiri acara Azalea Hijab Dating diwajibkan menggunakan dress code warna putih dan hijau. Ada yang nggak pake dress code yang ditentukan?. Iya, ada dan mendapatkan hukuman menjadi model membawakan produk Azalea.

Tibalah saatnya tim Azalea menjelaskan tentang produk Azalea. Azalea merupakan salah satu produk yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah rambut khusus wanita berhijab dan tidak perlu lagi diragukan tingkat kehalalannya.

Mbak Dita selaku tim Azalea menjelaskan tentang produk Azalea
Tim Azalea menjelaskan produk Azalea yang terdiri dari hijab shampoo dan hair hijab mist. Azalea hijab shampoo dibuat dari bahan-bahan alami yaitu minyak zaitun dan ginseng. Spesialnya produksi ini diproduksi oleh pabrik Azalea sendiri, tidak menggunakan pabrik supplier jadi dijamin tingkat kemurnian bahan-bahan pembuatannya. Untuk Azalea hair hijab mist merupakan solusi untuk perawatan rambut untuk wanita berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut.

Selain itu juga ada sesi tanya jawab yang kebanyakan pertanyaan tentang seputar permasalahan rambut. Tim Azalea pun menjawab bahwa semua permasalahan rambut itu berawal dari rambut lepek. Karena dari awal rambut lepek itu lah mengakibatkan ketombe dan rambut rontok. Jadi, atasi terlebih dahulu permasalahan rambut lepek tersebut dan produk Azalea ini solusinya.

Hemm, pantes aja rambut ini sering gatel, ternyata rambut lepek ini nih permasalahannya utamanya. Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan jodoh solusinya kali ini.

Assalamualaikum ukhtiii~
Acara Azalea Hijab Dating sangat seru banget selain mendapatkan ilmu tentang perawatan rambut, acara ini juga dipandu oleh MC yang sangat kocak yang bikin ketawa sepanjang acara.

Review Produk Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist

Saya suka banget sama warna kedua produk ini yaitu hijau. Selain itu juga, wanginya yang memang bikin seger banget ketika digunakan.

Azalea Hijab Shampoo
Setelah kurang lebih seminggu menggunakan produk Azalea hijab shampoo, akhirnya tingkat kelepekan rambut saya berkurang, walaupun belum sepenuhnya. Sekarang nggak harus setiap hari untuk keramas rambut. Dampaknya yang paling kerasa yaitu, kulit kepala nggak cepet gatal karena ketombe dan rambut rontok berkurang.

Azalea Hair Hijab Mist
Ketika mau beraktivitas nggak lupa juga menggunakan Azalea Hair Hijab Mist untuk merawat dan menyegarkan rambut dan saya suka banget sama wanginya. Azalea Hair Hijab Mist juga bisa lho digunakan saat saya sudah menggunakan hijab, tinggal semprot saja ke arah hijab dengan jarak kurang lebih 15 cm. Hem segar wanginya enak dan tambah bikin pede ketika bertemu dengan teman-teman.

Terima kasih Azalea, akhirnya saya menemukan solusi permasalahan rambut yang saya alami. ^^
A post shared by azalea beauty hijab (@azaleabeautyhijab) on

You May Also Like

5 komentar

  1. Seru acaranya ya.. Skrg jadi tahu ya.. Ada solusi tepat perawatan rambut bagi wanita berhijab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu seru banget. Akhirnya, Lutfi juga nemuin solusi permasalahan rambut.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hello Luthfie, seru ya acaranya walau telat dateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Suzan seru banget, nggak papa mba telat dateng yang penting tetep ikut keseruannya. :D

      Hapus

Instagram