Asus ZenPower Ultra : Pengisi Daya Berdaya Tangguh

by - Januari 23, 2017



Masih inget nggak sih, ketika kamu punya handphone yang fungsinya cuma buat telepon dan sms . Jadi, seberapa sering kamu mencharge handphonenya. Mungkin bisa 2 hari sekali ya atau bahkan seminggu sekali.

Tapi, beda banget ya sama sekarang. Lagi bengong cek handphone, duduk-duduk cek handphone, dan ngerjain tugas kuliah searching lewat handphone. Pokoknya kalau kelupaan nggak bawa handphone itu udah kezel tingkat dewa. Rasanya separuh jiwa udah hilang.

Karena semua aktivitas didukung oleh handphone, seberapa sering sih kamu mencharge handphone kamu? Kalau aku sendiri, sebelum keluar seharian dipastikan dulu kalau handphone sudah full charge. Kemungkinan satu atau dua kali charge ketika sedang aktivitas di luar. Biar nggak susah cari colokan untuk mencharge hape, aku selalu bawa powerbank. Udah pernah merasakan hape mati ketika lagi aktivitas di luar dan di situ nggak tersedia colokan. Iya mati gaya banget, jadi nggak bisa stalking aktivitas doi deh. :D

Fi, aku pengin beli powerbank nih, soalnya bulan depan bakal travelling ke luar negeri. Ada rekomendasi nggak yang bagus merek apa?

Bentar ya, ini sambil mikir bagusnya merek yang mana. Lebih baik kamu pilih dulu deh, kira-kira berapa daya yang kamu butuhkan buat dukung aktivitas kamu itu. Misalnya, ketika kamu travelling kan wajib tuh buat update sosial media dan share foto-foto yang sudah kamu potret. Kurang lebih kamu bisa memperkirakan butuh berapa kali kamu untuk mencharge handphone kamu. Nah, selepas itu baru deh sesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Eh, kalo aku sekarang sih lagi pakai powerbank Asus ZenPower Ultra.

Asus ZenPower Ultra




Pertama kali pegang Asus Zenpower Ultra, aku merasa takjub banget sama desainnya karena dibalut dengan lapisan logam aluminium, halus, dan bersinar. Jadi, terlihat sangat elegan. Zenpower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100mAh  yang cocok banget untuk mengisi daya baterai handphone kamu dan sangat cocok banget buat kamu yang hobi travelling karena bisa mengisi daya baterai handphone kamu berulang-ulang karena mempunya kapasitas baterai yang besar, yaitu 20100mAh. Dengan berat 420 gram, Asus ZenPower Ultra masih bisa dibawa bepergian dengan tas tangan.

Selain itu banyak juga kelebihan Zenpower Ultra ini yang bikin aku semakin suka.

Charge Cepat, Tetapi Tetap Tahan Lama

Kedua port ZenPower Ultra mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adanya fitur ini, pengisian daya baterai akan lebih cepat hingga 1.75 kali dibandingkan dengan perangkat tanpa Quick Charge 2.0. Sudah bisa dibayangkan, nggak perlu waktu yang lama untuk charge dengan kekuatan baterai yang super tangguh si ZenPower Ultra.

Dual Quick Charge Super Kuat

Dengan fungsi quick charging yang ada pada kedua port milik ASUS ZenPower Ultra, aku bisa melakukan pengisian daya baterai untuk 2 device secara cepat dalam waktu bersamaan. Jadi semakin efisien kan, 2 device full charge dalam waktu bersamaan.

Quick Recharge


Pengisian daya baterai ZenPower Ultra juga didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adapter cepat, hanya dalam kurang dari 7.5 jam, baterai ZenPower langsung penuh.

Tidak hanya Charging, Tetapi juga sebagai Senter

Sumber : di sini
Multifungsi banget yang ini, apalagi buat aku yang nggak punya senter di kosan. Suka takut kalau mati lampu tengah malem, tapi sekarang nggak perlu khawatir tinggal klik ZenPower Ultra hidup deh. Zenpower Ultra ini dengan LED yang ada, bisa memberikan sumber cahaya hingga 100 jam. Ini sangat membantu aku sekali.

PowerSafe Technology

ZenPower Ultra didukung juga oleh teknologi powersafe untuk berjaga-jaga terhadap hal-hal yang tidak diinginkan ketika melakukan pengecasan.


Sumber : Web Asus



Kalau kamu, ada pengalaman nggak sih sama Asus Zenpower Ultra ini. Kalau ada, boleh komen di kolom komentar ya. 


You May Also Like

4 komentar

  1. kamu gak butuh senter lutfi pas mati lampu.. tapi kamu butuh abang yang bisa menyinari sewaktu gelap .. eaaaa

    BalasHapus
  2. Powerbank andalan yang dapat menolong banget saat dibutuhkan :) kece!

    omnduut.com

    BalasHapus
  3. Udah pengalaman banget bawa hp trus abis batre, sumpaaahhhh ngga banget!! Ngga bisa ngapa-ngapain. Untung ada power bank, jadi kayak penyelamat gitu hehe

    BalasHapus
  4. Asus mah merek andalan dirikuh. Sukak! :D

    BalasHapus

Instagram