"Nyesel" Makan Bakso Granat Mas Azis

by - November 26, 2015

Ngomongin makanan, makanan apa sih yang enak dimakan selagi hujan. Yup, makanan yang berkuah. Memang hujan ini sukses bikin mager, enakan tidur dibawah selimut atau nonton drama korea sambil makan yang berkuah-kuah.

Bakso, siapa sih yang nggak kenal makanan ini. Ini sih makanan sejuta umat ya, jadi sudah pasti pada tau semua. Bakso ini makanan yang sukses mengugah selera banget diwaktu badan kurang fit.

Bakso Granat Mas Azis

Fi, makan bakso mas Azis yuk!

Akhirnya, gue untuk pertama kalinya nyobain Bakso Granat Mas Azis atas ajakan salah satu temen gue. Sebenernya gue udah lumayan lama tau tentang Bakso Granat Mas Azis ini, gara-gara ada promo menariknya yaitu siapa yang tahan pedes buat makan bakso, gratis makan bakso di Bakso Granat Mas Azis

Pilihan Menu Bakso di Bakso Granat Mas Azis

Kalo kamu pertama kali dateng ke tempat Bakso Granat Mas Azis. Kamu bakal disuguhkan beberapa menu yang cukup menggelitik untuk dibaca. Pelayannya juga ramah banget lho.

Jadi, untuk pilihan menu di Bakso Granat Mas Azis. Pertama kali gue harus menentukan pilihan menu apa yang akan gue pilih. Setelah itu, gue harus memilih pilihan tingkat level kepedesan di mana ada 4 tingkat level kepedesan yaitu CIUS "pedas", GALAU "lebih pedas", ALAY "sangat pedas", dan ABABIL "super pedas". Nah, kalo menu bakso yang kamu pilih dianggap masih kurang untuk mengenyangkan perut, bakso granat mas Azis juga menyiapkan berbagai menu tambahan. Ada bakso kurcaci, bakso daging, bakso telur, kelempang, dan kerupuk.

Selain menjual aneka pilihan menu bakso, Bakso Granat Mas Azis juga menyiapkan berbagai minuman untuk pembasmi kuman pedas. 

Sensasi Makan Bakso di Bakso Granat Mas Azis

Setelah balik semedi 2 tahun dari gunung Salak. Akhirnya, gue memutuskan untuk memilih paket mahasiswa seharga 18 ribu dan dengan sombongnya gue memilih level GALAU "lebih pedas" untuk tingkat level kepedasan. Gue mikir ah cuma lebih pedas ini sih kecil, pasti gue tahan. 

Setelah salah satu pelayan mengantar bakso yang gue pesen.

Jeng... Jeng.... Jeng.....

Antara kaget dan syok sambil memandang bakso yang gue pesan sambil mikir ini beneran kan bakso yang gue pesen, mba pelayannya nggak salah anter kan atau mas-mas yang meracik bakso nggak sengaja kebanyakan masukkin cabenya ke mangkok gue karena keasyikan ngobrol sama temennya.

Setelah menyeruput kuah sendokan pertama.

Ini gilaaa. Demi apa pun gila bangettt. Padahal gue cuma pilih level GALAU aja udah bikin gue merem melek. Tisu mana tisu.

Iya, gue seolah-olah lupa akan kata-kata tante Syahrini bahwa kita itu nggak boleh sombong. Iya karena gue yang sombong itu, yang sok-sokan tahan pedas akhirnya dengan jujur dan angkat tangan gue nggak kuat buat makan bakso di bakso granat mas Azis di level GALAU. Mungkin kalo gue makan lagi, gue akan menurunkan tingkat level kepedasan yang nanti akan gue pilih.

Yuk, buat kamu yang suka pedazzz dan tahan pedazzz boleh nih sambangi Bakso Granat Mas Azis. Kalo kamu nggak bisa atau nggak sempet buat dateng ke Bakso Granat Mas Azis, tenang kamu bisa pesan lewat Go Food by Go Jek. Mudah kan. 

Bakso Granat Mas Azis
Jl. Inspektur Marzuki, Pakjo Ujung, Palembang
IG : @baksogranatmasazis
t : @azis_granat

You May Also Like

11 komentar

  1. wah ajdi pengen makan bakso nih....

    BalasHapus
  2. Wahahahahaha... seteleh saya baca-baca artikelnya bikin ngakak,,,, teryata hasil smedinya terlalu manjur sehingga di level galau sudah tidak tahan pedasnya. Kalau saya sih lebih suka yang tidak pedas,,, ya kalau ada pedasnya dikit aja.

    BalasHapus
  3. Emmmzz....sudah lama dengar cerita Bakso Granat Mas Azis ini, tapi belum pernah cobain...jadi kepengen ah...salam kenal mbak Lutfi...

    BalasHapus
  4. Emmmzz....sudah lama dengar cerita Bakso Granat Mas Azis ini, tapi belum pernah cobain...jadi kepengen ah...salam kenal mbak Lutfi...

    BalasHapus
  5. makasih atas share postnya, sangant menarik dan memberikan informasi yang bermanfaat buat saya

    BalasHapus

Instagram