Kopdar #4mazingKK Bersama Kancut Keblenger Regional Palembang

by - Maret 03, 2015

Bulan Februari udah berakhir aja, perasaan baru kemaren baru bulan Februari eh tau-tau udah Maret aja. Ya beginilah gue terlalu banyak pakek perasaan, mau ngucapin I love you ke kamu aja nggak bisa, jadi cuma bisa mendem di dalem perasaan dan menjadi gumpalan-gumpalan cinta yang tak terbalas. Aduh kenapa gue kok jadi curhat gini.

Bulan Februari merupakan bulan spesial bagi gue. Tahu kenapa? soalnya di bulan ini gue terlahir di dunia dan di tahun ini pula gue resmi menyandang status menjadi istrimu umur kepala dua. Perasaan baru kemaren gue main petak umpet, main benteng, main di empang, eh sekarang udah bisa main hati dan tak terbalas lagi. Kenapa ujung-ujungnya ke perasaan lagi gini.

Selain gue yang ulang tahun di bulan Februari ini, Kancut Keblenger komunitas blogger tercinta juga ulang tahun yang keempat di bulan ini yaitu tepatnya tanggal 28 Februari. Jadi dalam menyambut ulang tahun Kancut Keblenger, Kancut Keblenger Regional Palembang mengadakan kopdar untuk merayakan ulang tahun keempat Kancut Keblenger  ini yang bertempat di Kambang Iwak Family Park.


Ini adalah kali kedua gue ikut kopdar Kancut Keblenger untuk regional Palembang, tapi kopdar yang kedua kali ini merupakan kopdar yang paling seru karena memang untuk kopdar kali ini lumayan banyak yang dateng. Selain itu, untuk perkenalan dibuat berbeda dari biasanya dan beberapa games seru yang dipermainkan dalam kopdar kali ini. Dan yang nggak kalah seru para kawancut juga membuat video ucapan ulang tahun untuk Kancut Keblenger.

Untuk perkenalan kopdar kali ini memang super duper unik banget, di mana setiap orang mengambil kertas yang isinya merupakan nomor urut untuk perkenalan. Untuk orang yang mendapat urutan pertama masih biasa memperkenalkan dirinya dengan menyebutkan nama dan alamat blognya. Bagi urutan kedua harus memperkenalkan dirinya beserta memperkenalkan seseorang yang diurutan pertama, dan seterusnya. Oke, kamu bisa bayangin yang dapet urutan terakhir. Alhamdulillah, gue dapet urutan 16 yang saat itu merupakan urutan terakhir, pada saat itu juga gue memutuskan untuk pulang tapi gue urungkan. Bisa dibayangin, gue harus memperkenal 15 orang, nama beserta alamat blognya. Tapi, seiring berjalannya waktu perkenalan, ada 3 orang yang telat yang menyimpulkan bahwa gue bukan penghuni terakhir untuk sesi perkenalan itu.

Muka udah seneng kayak gini, eh dapet urutan 16.

Hai, nama gue Lutfi. Panggil aja Sayang pasti noleh.
Setelah sesi perkenalan selesai, sesi tukar kado pun di mulai. Alhamdulillah, pada sesi tukar kado gue dapet dua buah pena. Aduh kayaknya gue disuruh rajin-rajin nulis ketika kuliah nih.

Terima kasih untuk siapa pun yang telah memberi pena ini.
Selfie dulu sebelum makan-makan.
Kini memasuki sesi games di mana games yang pertama kali dipermainkan yaitu games tebak profesi. Nah, untuk games ini anggota dibagi menjadi dua kelompok terdiri dari kelompok kancut dan kelompok keblenger. Menurut gue profesi yang ditebak merupakan profesi yang anti mainstream yang susah banget ditebak.

Kelompok Kancut

Kelompok Keblenger
Games selanjutnya yaitu games kelipatan tiga, di mana setiap kelipatan tiga harus mengucapkan kalimat yang telah disepakati dulu. Misalnya daun, maka setiap orang yang mendapatkan urutan tiga, enam, sembilan, dan selanjutnya harus mengucapkan daun. Seketika itu juga gue harus mengingat kembali perkalian tiga supaya bisa bertahan di games. Namun, gue akhirnya gugur di medan perang tengah games.

Untuk games ketiga yang merupakan games terakhir yaitu games seperti mencari harta karun menggunakan klue-klue, tapi di sini bukan mencari harta karun melainkan mencari kertas yang bertuliskan "Happy Birthday".

Dan untuk mengakhiri postingan kali ini gue mau ngucapin terima kasih untuk Kancut Keblenger, terutama Kancut Keblenger Regional Palembang. Gue senang bisa ketemu dan kenal sama kalian, sampe-sampe nggask bisa move on dari kopdar kemarin. Dan buat kamu yang punya instagram, jangan lupa like dan komen video instagram dari Kancut Keblenger Regional Palembang di sini. Terima kasihhh.

You May Also Like

13 komentar

  1. Waaah seru sekalii kopdarnyaa.,

    Salam kenall yaa maakk

    BalasHapus
  2. Udah umur 20? Aku paling Kakak ya. :D

    BalasHapus
  3. aduh kak lutfi kok baper banget? huahaha.. iyanih sama belom bisa move on, sakit banget rasanya gak ikutan ngegames :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan kemren disuruh bolos aja. haha :D *kakak yang menyesatkan

      Hapus
  4. Selamat Ulang Tahun Ka Lutfi dan Kancut Keblenger :D
    Bisya kayaknya kopdaran lagi sekalian late party buat ultanya ka lutfi... wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh eh eh

      Kamu Niken kok cantik banget sihhh :"

      Hapus
  5. Ah, Mbak dapet 'cukuran' dek
    :')
    Entah buat nyukur paan, kumis, jenggot atau bulu ketek?
    >,<
    Haha

    Bener kata Niken, ga sekalian partynya Lutfi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha bulu ketek bisya mbaaa hahahha :D

      Ehhhh

      Hapus
  6. MC nya gak dipoto nih :( wkwkwk ayok kopdaran lagiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mba fotonya ter-capture dalam hatikuhhhh :D

      Ayukkkkkkk

      Hapus
  7. kayaknya aku yg paling pelupa, nama kawan - kawan yang lain aja pada ketuker, wkwkw

    BalasHapus

Instagram