Siapa Bilang yang Belang Lebih Enak?

by - Februari 10, 2015

Teman

" Aduh, gue tadi jalan nggak sengaja nabrak kotak sampah. "

" Hah, kok bisa? Terus, gimana kakinya? "

Sahabat

" Aduh, gue tadi jalan nggak sengaja nabrak kotak sampah. "

" Hahahaha, makanya jalan itu pakek mata jangan pake dengkul . Terus, gimana kotak sampahnya? nggak lecet kan?"

Sebenernya, sahabat itu kalo ngomong lebih parah dari teman. Sahabat itu kalo ngomong nggak ada remnya, lebih frontal dibandingkan teman. Tapi, terkadang orang yang seperti ini yang kita perlukan, dari pada orang yang ngomongnya sering lebih mikir dan nggak keenakan.

Misalnya, ketika kamu nanyain penampilan kamu, sahabat biasanya lebih jujur kalo pakaian yang kamu pakek itu nggak nyambung dibandingkan temen. 

"Eh itu ada upil iron man di samping hidung lo, dibersihin dulu bisa? " -sahabat-

Cewek-cewek kalo udah ngumpul-ngumpul bareng sahabatnya itu super rempong banget, ngobrol dari hal-hal nggak penting tapi serasa penting banget. Kira-kira cowok-cowok serempong cewek nggak sih kalo lagi ngumpul?

Sahabat gue kebanyakan udah berhijab, gue sendiri pun begitu. Jadi, obrolan yang sering diobrolin juga nggak lepas dari sekitaran hijab. Btw, kalo ketemu orang baru pertanyaan yang sering diobrolin bareng sahabat juga sering dipertanyakan juga. Pengen tahu? cekidot

Sejak Kapan Berhijab

" Fi, lo sejak pakek kerudung kapan?"

Pertanyaan ini sering banget gue dapet. Nah, kalo dapet edisi pertanyaan yang kayak gini biasanya ada sesi curhat-curhatan di mana kamu harus ngasih tahu alasan kenapa memutuskan berhijab. Sampe sekarang sih dari beberapa orang yang sering cerita memutuskan untuk berhijab macem-macem banget alasannya.

Nah, bagi kamu yang menyodorkan pertanyaan seperti di atas, siap-siap aja kamu bakal dapet pertanyaan balik seperti itu juga.

Tutorial Hijab

" Rapi banget pakek kerudungnya, gimana sih cara pakeknya? tutorialnya dong. "

" Fi, lo cantik banget mirip Zaskia Sungkar." *abaikan*

Maraknya hestek OOTD di instagram semakin menambah refrensi cara berhijab. Selain itu, banyaknya tutorial hijab di youtube juga bisa jadi solusi yang  hijabnya pengen beda, tapi tetep sesuai syariat ya gaes. :D


Di Mana Beli Kerudungnya

" Bahannya apa sih? Kok bisa rapi gitu "

" Di mana beli kerudungnya? "

Kejadian kayak gini sering banget terjadi di kalangan temen kampus gue. Bahan kerudungnya, harganya, tempat belinya ditanyain lengkap. Serasa yang ditanyain itu udah kayak penjualnya aja.

Masalah Kulit Belang

Sahabat-sahabat gue sering banget menceritakan permasalahan ini. Walaupun kita berhijab, menjaga kulit itu tetap wajib lho gaes. 

Karena kita berpakaian sampe menutupi pergelangan tangan, biasanya kulit yang tertutup dengan pakaian akan berbeda warna dengan kulit yang boleh ditampakan. Ditambah lagi, bagi mereka yang berkendaraan motor, mereka harus menggunakan sarung tangan agar tidak terpampang langsung sinar matahari. Namun, penggunaan sarung tangan juga tidak cukup, karena masalah kulit belang juga masih mendera.

Ternyata permasalahan kulit belang ini bisa dihilangkan lho gaes nggak sesusah yang kita bayangkan karena dengan pemakaian secara rutin Marina UV Whiteextra SPF 30 Body Essence membuat kulit terlihat nyata tampak lebih putih ideal, karena Marina UV White extra SPF 30 Body Essence dengan Superfruit Açai Berry (High Antioxidant) dan SPF 30 serta PA++ (UVB & UV A protection) yang menjaga dari penyebab penggelapan kulit . Bahan aktif 10x White Yogurt Boost menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan merata. Selain itu, Marina UV White extra SPF 30 Body Essence diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif.



So, saatnya kita say " Good Bye " untuk kulit belang, 

You May Also Like

23 komentar

  1. belike kak marina. tek uet dedek :$:$

    BalasHapus
  2. Jadi ujung-ujungnya iklan nih? wkwkwk

    BalasHapus
  3. Gue kira apa belang belang ah elah -_-

    BalasHapus
  4. Sekarang pun saya sedang mengalami musibah kulit belang :D
    sukses kompetisinya :)
    mampir yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks support nya Ca. Kamu juga ya sukses buat kompetesinya :)

      Hapus
  5. Bentar gue mau liat kulit gue dulu *bego*

    BalasHapus
  6. yang bilang iklan permen #eh ini beda iklan ya xp

    BalasHapus
  7. Belang itu unik :D Semoga sukses kompetisi blognya :)

    BalasHapus
  8. Emang kulit belang itu salah satu masalah buat cewek. Ngga banget rasanya kalo warna kulit jadi belang.. Ntar dikira macan lagi -__- Elaaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak, gue takutnya ntar bisa nerkam juga hahaha

      Hapus
  9. aku juga oake marina loh..enak banget ya :)

    BalasHapus
  10. jadi endingnya isi blog ini promosi, skrg jadi sales vi? haha

    BalasHapus

Instagram