Habis UAS Terbitlah Raditya Dika

by - Mei 20, 2014

Cinta itu kayak marmut lucu
Warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
 Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
 Nggak tau kapan berhenti
 Ku jatuh cinta

- The Nelwans, Marmut Merah Jambu-


Hai gaes jadi udah pada nonton Marmut Merah Jambu belum nih? . Akhirnya, hari ini gue nonton juga Marmut Merah Jambu. Setelah seminggu berkutat dengan UAS, ya walaupun ada 1 praktikum yang belum UAS .

Nggak telat kali ya gue baru nonton hari ini dan yang pasti nggak nyesel banget nonton ini film. Endingnya itu lhoo. Nggak mau ah gue ceritain biar kamu nonton juga hehe. Jadi Marmut Merah Jambu ini adalah salah satu film yang yang diperankan dan disutradarain oleh seorang penulis komedi terkenal yang mempunyai akun twitter dengan followers 7,01 juta yaitu @radityadika

Jadi film ini menceritakan cerita cinta pertamanya raditya dika. Selain cerita dari film ini yang seru dan ending yang bikin gregetan, film ini juga banyak menggaet comic-comic yang bikin film ini tambah lucu bin ngakak. Salah tiga (karena salah satu terlalu mainstream) comic yang ada di Marmut Merah Jambu yaitu Ge pamungkas yang muncul di scene waktu si Dika sama Betrus mau ikutan eskul bahasa Inggris yang ternyata ekskul itu udah ganti jadi ekskul bahasa hewan. Terus ada Yudha Keling yang ekspresinya flat banget ketika baca buku komedi. Terus ada juga Pandji yang jadi wakil kepala sekolah.

Selain para comic, para youtubers juga menghiasi layar film Marmut Merah Jambu. Salah tiga youtubers yang muncul yaitu saudara kakak adik dari @skinnyindonesian24, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Andovi muncul pada scene ekskul karate ya walaupun karate yang dipraktekin Dovi kayaknya nggak banget deh ya dan Jovi muncul waktu scene pernikahan bareng Ina. Ada juga Benakribo yang muncul waktu scene Dika, Bertus, sama Cindy lagi nyari seseorang misterius yang ngirimin surat kaleng untuk ketua OSIS. Ketika gue liat mukanya Benakribo di sini, aduh demi apapun gue nggak kuat banget buat liat mulutnya dia. Tapi total banget sih Bang Bena meraninnya, untung aslinya nggak gitu ya hahaha :D

So, yang belum nonton cepetan gih nonton di bioskop-bioskop terdekat berdoa aja semoga masih tayang ya.Terus buat yang udah nonton, boleh nih cerita kesannya setelah nonton Marmut Merah Jambu di kolom komentar :D









You May Also Like

11 komentar

  1. Oh Lutfi sudah nonton :):):):):)

    BalasHapus
  2. emang keren banget ya kak :D kalo tiyak paling suka teka-teki marmut merah jambunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tiyakk, menurut kakak MMJ ni film yang paling keren diantara film lain yang pernah radit peranin :)

      Hapus
  3. udah donk kak :D ending terakhir yang paling suka, ada yang kata2 "enggak tau kapan berhenti, capek tau!!" dijwab sama bang radit "kita berhenti yuk".. aduh2 so sweet :$

    BalasHapus
  4. belom nonton nih ~,~ karena udah kecewa sm film film sebelumnya radit, tp MMJ ini kayaknya bagus :o , lutfi, cek award buat kamu yah :3 --> http://dinitelmo.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba diniii , makasi awardnya mba diniii :)

      Hapus
  5. Yuni udah nntnnyo kakak :D
    cek award dari yuni ya kak :) http://nengtutt.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    BalasHapus

Instagram