Mau Lagi Donk !!!

by - Januari 26, 2014

Mau lagi donk.

Sori sebelumnya ini bukan postingan pengan nambah makan atau lagi ngebet pengen nambah sesuatu.

Tapi ini postingan tentang kopdar Kancut Keblenger Regional Palembang.

Mengapa gue kasih judul Mau Lagi Donk?

Soalnya kopdarnya itu seru banget dan gue pengen kopdarnya nggak cuma kali ini aja. Tapi bisa sampe ratusan kali. Ini adalah kali pertamanya gue ikut kopdar Kancut Keblenger regional Palembang. Tapi menurut jenderal Kancut Keblenger regional Palembang ini merupakan kali keduanya Kancut Keblenger regional Palembang ngadain kopdar.

Btw, kancut keblenger itu apa sih fi? kok kayaknya porno banget bawa-bawa kancut.

Heloooo hari gini masih nggak tau tentang kancut keblenger. Sini gue kasih tau ya kancut keblenger itu sebuah komunitas blogger kreatif Indonesia atau kalo pengen tau lebih lanjut tentang kancut keblenger klik aja di sini.

Kopdarnya kapan dan di mana fi?

Sabar,sabar, dan sabar. Gue bakal jawab pertanyaannya satu-satu. Kopdarnya itu dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2014 di Taman Wisata Alam Punti Kayu. 



Memang banyak fi yang dateng?

Alhamdulillah ada 11 orang yang dateng. Banyak kan yang dateng, pasti banyak yang nyesel yang nggak ikutan kopdar. :D

Ini beberapa penampakannya.

Girlband (re : Perawancut )

Boyband (re : Perjakancut )




Seru nggak sih kopdarnya?

Seru pake banget pake s lagi jadi seruuuuu bangetsssss.

Gimana nggak seru coba. Dengan ikut kodar kita bisa sharing-sharing tentang blog dan cerita-cerita tentang gimana bisa gabung dengan komunitas kancut keblenger.

Selain itu juga ada sesi tukeran kado.


Penampakan Luar

Wajah-wajah usai menerima kado
Abis selesai tukeran kado. Dilanjutkan dengan games.

Keseruan ketika games
Wajah-wajah setelah nge-games
                              
Info aja yang paling kanan itu pemenang games.
                          
Mengapa sih perlu banget diadain kopdar?

Kalo menurut gue sih perlu banget. Selain kenal di dunia maya jadi kita bisa kenal juga di dunia nyata. Jadi lebih akrab gitu.

Selain itu bisa mempererat tali silaturahmi. Siapa tau nanti aku sama kamu berjodoh. #ehh



You May Also Like

8 komentar

  1. Balasan
    1. pas foto yang mana kak? banyak fotonya. Iya-in aja deh jangan nggak seneng aja hehehe :D

      Hapus
  2. aku penwn jugaaaa :(
    duh ah nyesel gaikut yang reg jogja kemaren :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan nyesel nggak ikutan. Padahal kemaren udah aku tag di fb KK. Ya udah next kopdar jangan sampe nggak ikutan yaa :)

      Hapus
  3. ahh... siapa tau aja jodoh :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya siapa tau kamu sama dia jodoh. Dia... :D

      Hapus
  4. Wah, seru banget ya kalau ada orang yang sealiran suka nulis pada ngumpul, pastinya nyambung lah ya ketimbang kagak nyambung sama sekali ^_^

    Aku sih belum pernah ikutan yang gini-ginian, pengen ikutan ah kapan-kapan. Thanks ya buat share infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih emang kerasa banget efeknya setelah gabung di komunitas. Jadi, semangat juga buat ngeblog. :)

      Hapus

Instagram