Mengapa Semua Orang Menunggu Weekend?

by - September 27, 2013


Happy weekend guys. Nggak kerasa ya udah mau ketemu tanggal merah lagi. Semua orang pasti sangat menunggu di mana hari weekend tiba. Dari yang kecil, muda, hingga tua. Dari yang sekolah sampai yang udah kerja. Kalo weekend tiba itu rasanya otak, pikiran, dan hati itu rasanya tenang banget. Aduh ngeri gue kalo udah ngomongan hati gini #eeaaaa

Kalo menurut versi gue ada beberapa alasan mengapa semua orang selalu nunggu weekend. Yuk mariii

1. Acara TV

Kalo ini biasanya yang bocah kecil tunggu-tunggu termasuk gue waktu masih bocah dulu. Rasanya nggak sabar banget kalo weekend apalagi pas hari minggu karena bagi gue acara-acara TV hari minggu itu bagus-bagus banget. Soalnya bocah kecil itu identik seneng dengan film kartun. 

2. Bangun Siang

Kalo hari libur pasti identik dengan namanya bangun siang. Soalnya bagi para remaja yang masih menikmati bangku sekolah hanya seminggu sekali mereka bertemu dengan hari libur. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Kalo hari-hari biasanya mereka disibukkan oleh aktivitas sekolah, ekskul sekolah, dan bimbel. Nah pas ketemu hari libur mereka tak mau melewatkannya begitu saja.

3. Nyuci Baju

Haii kosanersssss. Menurut pengalaman temen gue yang anak kosan juga biasanya doi kalo hari libur ya bersih-bersih kosan. Terutama nyuci baju soalnya menurut doi, doi hanya nyuci baju seminggu sekali. Kalo hari-hari lain katanya nggak sempet karena nggak disempet-sempetin. Kalo mau tau lebih lanjut ini hasil wawancara gue dengan doi. Sebut saja nama doi mawar 2.

gue          : Hai mawar 2 kamu kalo nyuci baju berapa minggu sekali?
mawar 2 : Hai juga. Aku biasanya kalo nyuci baju seminggu sekali, pas hari minggu juga. Soalnya kalo hari lain aku nggak sempet. Sebenernya buat ngirit deterjen juga sih -,

Sekian wawancara gue dengen temen gue yang sebut saja namanya Mawar 2.

4. Ngumpul Keluarga

Bagi yang orang tuanya sibuk kerja kantoran dan anak yang sekolah atau kuliah yang pergi pagi pulang sore, ibaratnya rumah itu kayak hotel aja sebagai tempat singgah. Moment weekend sangat sangat penting bagi mereka. Karena di saat weekend mereka bisa  ngumpul bareng dengan keluarga. Entah sekedar ngobrol bareng, nonton bareng, atau jalan-jalan ke mall.

Kalo kamu kenapa selalu seneng nunggu weekend?. Share ya di kolom komentar ^^

You May Also Like

9 komentar

  1. nomor 2 yang paling gue tunggu tuh #curhaaat :p hahaaa

    ehh, btw kosanersss ? kosakata baru yaa? wkwkk

    BalasHapus
  2. iya samaaa :D.iya itu kosakata baru dalam kamus lutfinisasasi :D

    BalasHapus
  3. ehhhhh aktif terus yoo di blog????

    BalasHapus
  4. ehmm lumayan aktif pung. Biar nggak banyak sawangnya setiap bulan harus ada postingan baru. Ayo punya kamu juga donk, jangan lupa di update ya postingannya :)

    BalasHapus
  5. Betul.. karna kalo enggak ada weekend hidup akan terkekang dengan kesibukan dan rutinitas. Followback blog aku ya http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. iya. Makanya pergunakan weekend-nya sebaik mungkin :)

    BalasHapus
  7. Eh Followback blog aku dong http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. yang nmr 2 sm no 3, hehe
    kunbal y mbak di http://ruddy55.heck.in

    BalasHapus

Instagram