Hal-hal Yang Ngangenin Ketika Jadi Anak Kos

by - Mei 06, 2013

Awal-awal pisah dari orang tua itu rasanya beratttttt banget. Gimana gak berat coba biasanya di rumah apa-apa tinggal ngomong. Lah ini harus usaha sendiri. Kalo biasanya di rumah laper tinggal nyamperin meja makan, kalo jadi nak kos harus cari makan dulu.

Berdasarkan pengalaman gue yang udah 3,5 tahun udah jadi anak kos. Gue bakal share hal-hal yang ngangenin ketika jadi anak kos.

1. Kumpul Bareng Keluarga

Kalo udah jadi anak kosan sejati pasti bakal kagen moment-moment kumpul bareng keluarga. Misalnya nonto TV bareng, Ngobrol dan bercanda bareng mereka.


2. Masakan Nyokap

Mana suaranya yang kangen sama masakan nyokap? *huaaaaaaaaaaaaaaaa*
Kalo menurut gue sendiri gak ada deh yang bisa nandingin bahkan ngalahin masakan nyokap di rumah. Walaupun gue beli makanan yang sama yang biasanya dimasakin sama nyokap di rumah. Tapi tetep aja rasanya ada yang beda sama masakannya nyokap.



3. Kangen Adek

Berhubung gue gak punya kakak dan cuma punya satu adek. Yah mau gak mau gue terpaksa ngangenin dia *becandaaaaa dingg* :D
Kalo mau secara rinci tentang adek gue bisa baca postingan gue sebelumnya tentang dia "Adikku, Dimas". Semua sifatnya yang ngeselin, suka nangis, manja, sama teriakannya bikin gue kangen sama ini anak.








You May Also Like

4 komentar

  1. haha :) inget rumah dech jadinya :( hikss. Pengen pulang aku..

    BalasHapus
  2. aku jugaaaa kennn ini share pengalaman banget
    gak sabarrr nunggu liburannnn

    BalasHapus
  3. hahaha :D bener nii fii. lama banget ngg libur

    BalasHapus
  4. bentarrrr lagihhhhh . Juniiiiii :D

    BalasHapus

Instagram