Cinta Brontosaurus Movie

by - Mei 11, 2013

Jadi ceritanya kemaren waktu hari kamis libur gue memutuskan untuk nonton cinta brontosaurus nih

*Tatap mata dika, Tatap mata dika*

Ini filmnya @radityadika kalo gak salah dia penulis kalo gak salah dia comic juga kalo gak salah berarti ya bener. Di film ini juga ada penampakan seorang comic Indonesia yaitu Soleh Solihun. @radityadika juga ngetwit mengapa kita dianjurin buat nonton "Cinta Brontosaurus". 





Berhubung gue sering nonton Malem Minggu Miko di Youtube yang ditayangin di Kompas TV. Gue penasaran donk sama akting @radityadika di Cinta Brontosaurus ini.

Coblos Nomor 3 *ehhh*
Dijamin ilang stress deh kalo nonton Cinta Brontosaurus. Dari awal sampe akhir bakal dibikin ngakak deh. Cinta Brontosaurus filmnya bisa jadi salah satu pilihan film bagus yang bisa kamu tonton. Menurut gue ini film komedi yang kreatif.

udah tjakep belum nih *rapihin jilbab*

Berhasil ajak Niken nonton Cinta Brontosaurus

Awasss ada penampakan dari kita berdua




You May Also Like

9 komentar

  1. ngakak trus juga gua baca ini :) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak bakalan lah dibilang gila orang se imut gue *ehh haha

      Hapus
    2. ya ampun ini anak udah ngayal tinggi banget :p

      Hapus
  2. eciee nonton berdua aja ya? so sweet banget :p

    BalasHapus
  3. gue udah nonton men, tapi kok nggak ngakak2 amat ya:(

    BalasHapus

Instagram