Adikku, Dimas.

by - Mei 06, 2013

Haaaiiiiiii *bersihin sawang blog pake kemoceng*. Oke gue muncul lagi . Di sini gue bakal cerita sedikit tentang saudara gue, adik gue satu-satunya. Dia lahir tahun 2006 kebayang gak sih selisih barapa tahun gue sama dia. Gue sendiri lahir tahun 1995. Gue kira gue gak bakal punya adik, sempet ngomong sama nyokap gue iri sama tetangga gue yang masih kecil aja udah punya adek. Gue ngerasa kesepian di rumah mau apa-apa sendiri. Mau mainan di rumah, sendirian juga. Paling maksimal sama boneka doang.

Dan waktu gue kelas 6 SD itu anak akhirnya brojol juga. Dan namanya adalah Muhammad Dimas Rizki. Pasti gue ngerasa seneng donk awal-awal punya adek. Tapi kok makin ke sini kok ni anak makin ngeselin ya. Tapi tetep aja gue sayang sama dia. *Mba yang baik*

Tahun 2010 gue pun hijrah ke Palembang buat lanjutin SMA Dan di saat situasi kayak gini gue ngarasa kangeeennnnnn banget sama itu anak. Ya ampun ternyata walaupun dia  anaknya ngeselin tapi dia ngengenin juga ya. *peluuuukkkkkkk Dimas*

Kalau liburan gue pun balik. Kalau hari pertama balik rumah tuh bakal adem ayem rasanya pengen maen terus sama dimas. Tapi lama-lama ngeselinnya kumat nih. Kalo dia udah ngambek sama gue.  Dia pasti bakal teriak ke nyokap. " Maaaaa mba Upi nakalllll " teriaknya kencengggg banget sampe rasanya terjadi gempa di telinga gue. Tapi ntaran juga baikan lagi kok, gak nyampe 15 menit pasti akur lagi.


Penampakan Dimas (kiri) bareng Ikmal (kanan)



You May Also Like

0 komentar

Instagram